Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Antisipasi Karhutla Personil Polsek Onan Ganjang Melaksanakan Himbauan Pencegahan Kebakaran Hutan Dan Lahan Baru Bukaan.

Rabu, 02 Agustus 2023, 20.53 WIB Last Updated 2023-08-02T13:53:51Z





Humbahas | jurnalpost.net

Personil Polsek Onan Ganjang bersama Anggota Koramil Onan Ganjang dan Perangkat Desa Parnapa menyampaikan Himbauan Kamtibmas di Desa Parnapa Kec Onan Ganjang Kab. Humbang Hasundutan 

Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Onan Ganjang bersama Anggota Koramil Onan Ganjang dan Perangkat Desa menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan tindakan kejahatan atau 3C serta penyalahgunaan Narkoba dan tidak
mengkonsumsi minuman keras untuk menghindari hal hal yang dapat menyebabkan gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Onan Ganjang Kab. Humbang Hasundutan.

Secara Khusus Personil Polsek Onan Ganjang menyampaikan agar tidak membuka lahan perkebunan dengan cara membakar mengingat kondisi cuaca panas saat ini di kabupaten humbahas dan cuaca sering tidak menentu,sehingga rawan terjadinya kebakaran hutan dan supaya tidak merembes ke tempat yang lain.

Dari hasil kegiatan ini Masyarakat menyambut Baik dan memberikan Apresiasi dan dukungan terhadap pihak Polsek Onan Ganjang yang melakukan Himbauan kepada Masyarakat dan sekeliling wilayah Hukum Polsek Onan Ganjang kabupaten Humbang Hasundutan.

“Polsek Onan Ganjang berharap melalui kegiatan ini situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Onan Ganjang berjalan Aman dan Kondusif,dan jangan lupa tetap waspada di situasi sekarang ini, yang lagi marak begal motor supaya terhindar dari segala gangguan Kamtibmas di daerah kita keseluruhan", ungkapnya.
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Antisipasi Karhutla Personil Polsek Onan Ganjang Melaksanakan Himbauan Pencegahan Kebakaran Hutan Dan Lahan Baru Bukaan.
  • 0

Terkini