Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Antisipasi Bahaya Karhutla Personil Polsek Pakkat Menyampaikan Himbauan Pencegahan Karhutla Di Kecamatan Pakkat Kabupaten Humbang Hasundutan.

Rabu, 02 Agustus 2023, 06.30 WIB Last Updated 2023-08-01T23:30:55Z
Antisipasi Bahaya Karhutla Personil Polsek Pakkat Menyampaikan Himbauan Pencegahan Karhutla Di Kecamatan Pakkat Kabupaten Humbang Hasundutan.



Humbahas | jurnalpost.net

Untuk mengantisipasi Bahaya Karhutla Personil Polsek Pakkat AIPDA SABRIANUS SIHITE menyampaikan himbauan pencegahan Karhutla Di Desa Purba Bersatu Kecamatan. Pakkat Kabupaten Humbahas, Selasa (01/08/2023).

AIPDA SABRIANUS SIHITE mengajak masyarakat agar tidak membuka lahan perkebunan baru dengan cara membakar lahan dikarenakan rawan terjadinya kebakaran hutan dan akan meluas ke sekitar atau sekelilingnya.

Kedatangan himbauan Kapolres Humbahas AKBP HARY ARDIANTO, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Pakkat mengatakan, dari hasil kegiatan ini masyarakat menyambut baik dan memberikan apresiasi terhadap pihak Polsek Pakkat dan memberikan dukungan pada Polsek Kecamatan Pakkat yang melakukan Himbauan kepada Masyarakat.

Personil juga menghimbau masyarakat untuk tidak takut melapor kepada polri apabila di temukannya karhutla dan melihat pelaku pembakar hutan dengan sengaja.

"Kita harapkan melalui kegiatan ini Wilayah Kecamatan Pakkat terhindar dari kebakaran hutan dan lahan"dan tetap waspada terkait begal motor yang sering terjadi agar daerah kita terjaga dari gangguan yang tidak kita inginkan bersama",tutup AKP DARWIN.

(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Antisipasi Bahaya Karhutla Personil Polsek Pakkat Menyampaikan Himbauan Pencegahan Karhutla Di Kecamatan Pakkat Kabupaten Humbang Hasundutan.
  • 0

Terkini