Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

ACARA RAMAH TAMAH TUTUP RANGKAIAN KEGIATAN HUT KE 78 KEMERDEKAAN RI.

Jumat, 18 Agustus 2023, 10.15 WIB Last Updated 2023-08-18T03:15:23Z


PALAS | jurnalpost.net

Acara malam ramah tamah menutup seluruh rangkaian kegiatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas.

Acara yang penuh keakraban bersama forkopimda, tokoh masyarakat  tokoh agama, paskibra dan panitia yang berkontribusi dalam kegiatan HUT Ke-78 Kemerdekaan R digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Padang Lawas Depan Lapangan Merdeka Sibuhuan, Kamis malam pukul 20.00 Wib (17/08).

Pada malam keakraban itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Arpan, Nst, Sos mewakili Bupati Padang Lawas menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh panitia dan lapisan masyarakat yang turut mensukseskan rangkaian kegiatan HUT ke 78 Kemerdekaan RI tahun 2023 ini.

"Saya atas nama Pemerintah dan selaku ketua panitia HUT ke 78 Kemerdekaan RI tahun 2023 ini, menyampaikan terimakasih atas sumbangsih semua pihak yang telah membantu  kelancaran kegiatan HUT ke 78 Kemerdekaan RI dari awal sampai pada malam hari ini, ucap  Arpan.

Lanjut Arpan, ia sangat megapresiasi partisipasi forkopimda yang telah memberikan sumbang saran, tenaga dan pikiran sehingga acara berjalan sukses.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Polri yang beberapa hari ini menerjunkan lebih banyak personilnya guna membantu menjaga dan mengamankan semarak HUT RI ke 78.

Sambungnya, sinergi TNI sangat patut kita apresiasi berkat kesabaran dalam melatih paskibra "Alhamdulillah pengibaran dan penurunan bendera pada upacara hari ini berjalan baik dan sukses, ujar Arpan.

Dan kepada adek adek anggota paskibra, terima kasih, tugas mulia ini telah dijalankan dengan sepenuh hati dan hasilnya kalian sukses mengibarkan dan menurunkan bendara, timpalnya.

Diugkapkan Arpan selaku ketua panitia, bahwa ia sempat dilanda khawatir terjadi insiden insiden kecil saat upacara berlangsung "Alhamdullah rasa was was saya, telah ditepis oleh adek adek. Untuk itu, sekali lagi terima kasih dan selamat atas kesuksesan adek adek menjalankan tugas, imbuhnya.

Ditambahkannya, ia berharap kesuksesan paskibra menjalankan tugasnya menjadi titik awal mereka untuk meraih kesuksesan dimasa yang akan datang.

Terakhir ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia, orang tua, guru guru, para pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat, insan pers dan unsur masyarakat lainnya yang tidak bisa ia sebutkan satu persatu yang turut andil dalam kegiatan HUT RI ke 78. "Terima kasih, tanpa kita semua, kegiatan ini tidak akan ada apa apanya, ucap Arpan.

"Kebersamaan dan kekompakan pada moment HUT RI ke 78 ini, InsyaAllah akan mengikat kita semakin kuat dan menjadi kekuatan untuk dapat bersama sama membangun Padang Lawas lebih maju kedepannya, tandas Arpan.

Reporter:ilham syarif
Komentar

Tampilkan

  • ACARA RAMAH TAMAH TUTUP RANGKAIAN KEGIATAN HUT KE 78 KEMERDEKAAN RI.
  • 0

Terkini