Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wartawan Mberngap Ginting Meninggal Dunia Karena Sakit.

Kamis, 27 Juli 2023, 08.57 WIB Last Updated 2023-07-27T01:58:28Z



STM HILIR  | jurnalpost.net

 Duka dirasakan para wartawan di Deli Serdang. Mberngap Ginting wartawan yang juga pemimpin redaksi Metro Medan Tivi meninggal dunia karena sakit, Rabu (26/7/23). 
 Mberngap tutup usia 52 tahun meninggalkan istri Beru Perangin angin, 4 orang anak (1 cowok, 3 cewek) dan 3 cucu laki-laki.
 Saat ini jenasah pria kelahiran 16  Mei 1971 tersebut disemayamkan di rumah duka Desa Negara Beringin Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang.
 Menurut keterangan salah seorang keluarga Mberngap Ginting, Timbul Tarigan Kades Negara Beringin bahwa selama ini Mberngap Ginting menderita sakit dan tidak mau dirawat di rumah sakit dan hanya berobat jalan.
 "Sakitnya udah lama. Tapi sejak kakaknya meninggal dunia beberapa waktu lalu, kondisi kesehatannya makin menurun terus. Tadi malam aku terakhir lihat dia ke rumahnya. Kondisinya sudah susah diajak bicara,"jelas Timbul kepada wartawan. 
 Tambah Timbul, Mberngap sempat dibawa ke Klinik Mayen di Desa Limau Mungkur Kecamatan STM Hilir tapi sudah tidak tertolong lagi.
 Ucapan duka cita bergantian disampaikan rekan wartawan kepada keluarganya.
 "Kami turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas kepergian Mberngap Ginting. Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan serta penghiburan,"ujar sejumlah wartawan di Lubuk Pakam yang tergabung dalam Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Kabupaten Deli Serdang begitu mendapat kabar duka.(Kr Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • Wartawan Mberngap Ginting Meninggal Dunia Karena Sakit.
  • 0

Terkini