Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PT.Arya Rama Persada Berikan Bantuan 4 Unit Komputer,Kepada 4 Sekolah SD Di Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara

Selasa, 18 Juli 2023, 22.26 WIB Last Updated 2023-07-18T15:26:47Z



Batu Bara | jurnalpost.net

Pimpinan PT.Arya Rama Persada (ARP) kembali memberikan bantuan CSR ( Corporate Sosial Responsibility) berupa Komputer/ Laptop 1 Unit per satu sekolah di Kecamatan Sei Balai,Kabupaten Batu Bara,yang dipimpin langsung kelapangan berikan bantuan dari fihak PT.ARP. Menejer K3/ HO.Peace Martua Siburian dan didampingi 2 orang Staf,Dimas dan Evi Sitorus, juga turut mendampingi sebagai pemandu Kades Desa Perjuangan,Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara Erwin Zunaidi, untuk menuj sekolah yang akan mendapat CSR dari PT.ARP.( Senin 17 Juli 2023)

Sekolah SD Mis Fatahillah Desa Tanah Timbul,Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara, adalah sekolah yang pertama yang mendapat kunjungan dan bantuan berupa 1 unit Komputer. Kehadiran rombongan disambut langsung para guru dan Kepala Sekolah SD Mis Fatahillah Caca Ruspin.S.Pd. sekaligus bertanya maksud kunjungan rombongan. Kades Erwin langsung menyatakan maksud dan tujuan ,yang kemudian disampaikan Menejer K3 Peace Martua Siburian, Perusahaan PT.Arya Rama Persada ingin memberi bantuan berupa 1 unit Komputer untuk dipergunakan di sekolah ini,sebutnya. Kepala Sekolah Caca Ruspin.S.Pd. menyambut baik atas bantuan yang diberikan PT.Arya Rama Persada, terimakasih atas bantuannya, sehat selalu dimudahkan rezekinya,ucap ibu Kepala Sekolah. Bantuan diserahkan dan sekaligus penanda tanganan berita acara,lanjut photo bersama sebagai dokumen,dan bersalaman dan kemudian  rombongan pamit.



Rombongan melanjutkan kunjungan ke UPTD SD N 03 Desa Sei Balai Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara. Kehadiran rombongan disambut baik dan diterima Kepala Sekolah Sugiono.S.Pd. dan turut hadir Kepala Desa Sei Balai Elvis. Menejer K3. Peace Martua.Siburian menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan yang ingin membantu sekolah ini memberikan bantuan berupa 1 unit Komputer,kiranya fihak sekolah Sudi menerimanya,sebutnya. Bantuan ini disambut baik fihak sekolah dan Kades Desa Sei Balai,sekaligus bantuan 1 unit Komputer diserahkan dan diterima Sugiono.S.Pd. sebagai Kepala Sekolah disaksikan Kades Elvis,dilanjutkan penanda tanganan berita acara,photo bersama sebagai dokumen,salaman kemudian Sugiono.S.Pd. mengucapkan kata- kata terimakasih jaya PT.Arya Rama Persada,sebutnya. Kades Sei Balai Elvis terimakasih atas bantuannya,sebutnya kepada Peace Martua Siburian,sekalian menyalaminya.

UPTD SDN 16 Desa Benteng Jaya Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara, juga dapat bantuan CSR 1 unit Komputer,bantuan ini diterima dengan baik oleh Kepala Sekolah UPTD SDN 16 Desa Benteng Jaya Tetti Indika.S.Pd. dengan ucapan banyak- banyak terimakasih kepada Perusahaan PT.Arya Rama Persada spontan menyalami Peace Martua Siburian dan Kades Erwin Zunaidi. Berita acara serah terima ditanda tangani,photo bersama sebagai dokumen dan rombongan ijin ,dan salam - salaman dengan Kepala Sekolah dan para Guru.

Perjalanan dilanjutkan menuju UPTD SDN 09 Desa Perjuangan Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara. Rombongan tiba di UPTD SDN 09 Desa Perjuangan ,yang berdekatan jaraknya dengan Kantor Kepala Desa,Desa Perjuangan Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara, kedatangan Kades Erwin dan rombongan Manejer K3 PT.ARP diterima langsung Kepala Sekolah UPTD SDN 09 Desa Perjuangan Mardyna Siagian.S.Pd. Maksud dan tujuan kedatangan rombongan diperkenalkan Erwin dari PT.Arya Rama Persada,selanjutnya acara diserah kan Erwin kepada Menejer K3 Peace Martua Siburian. menyampaikan maksud dan tujuan Pimpinan Perusahaan PT.Arya Rama Persada Desa Perjuangan ingin memberikan bantuan berupa CSR satu (1) unit Komputer untuk digunakan disekolah ini untuk memajukan dunia pendidikan khusus nya di Sekolah yang Ibu Pimpin,Sudi kiranya fihak sekolah dapat menerimanya,sebutnya. Fihak Sekolah menyambut baik dan menerima bantuan yang diberikan Pimpinan PT.Arya Rama Persada,terimakasih dan semoga jaya PT.Arya Rama Persada dan dimurahkan rezekinya,sehat- sehat selalu,ucapnya dalam sambutannya. Komputer 1 unit diserah kan dan sekalian penanda tanganan berita acara serah terima bantuan,lanjut photo bersama sebagai dokumen,dan pamit ijin pulang sekalian bersalaman. 

Awak Media ini sekalian konfirmasi kepada Kades Desa Perjuangan Erwin Zunaidi di Rungan kerjanya , "Erwin mengatakan sangat bersyukur dengan CSR yang diberikan fihak PT. Arya Rama Persada semoga acara yang baik ini dapat berkesinambungan terus", ucapnya mengakhiri.

Fihak PT.Arya Rama Persada melalui Menejer K3 Peace Martua Siburian. awak media ini konfirmasi di ruang kerjanya perihal bantuan CSR yang diberikan kepada 4 Sekolah mengatakan," Pimpinan Perusahaan PT.Arya Rama Persada merasa bersyukur dapat membantu masyarakat sekitar dan dengan bantuan ini dapat menjalin silaturahmi yang baik,juga dengan CSR yang disalurkan fihak PT.Arya Rama Persada hari ini,kami merasa berterimakasih bantuan fihak PT.Arya Rama Persada diterima dunia Pendidikan 4 sekolah,itu yang dapat kami bantu,dengan menyerahkan 1 unit Komputer per satu sekolah,ucapnya mengakhiri.


Jurnalis. Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • PT.Arya Rama Persada Berikan Bantuan 4 Unit Komputer,Kepada 4 Sekolah SD Di Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara
  • 0

Terkini