Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Parlilitan Gelar Jumat Curhat untuk Saling dengar keluhan warga dan Masyarakat Sekitar .

Sabtu, 15 Juli 2023, 10.46 WIB Last Updated 2023-07-15T03:47:02Z




Humbahas | jurnalpost.net

Personil Polsek Parlilitan Polres Humbahas mengadakan inovasi kegiatan pertemuan di Masjid dengan masyarakat bertajuk “Jumat Curhat” guna mendengarkan keluh kesah masyarakat secara langsung di Masjid Nurul Iman Parlilitan

Kapolsek Parlilitan Akp J.H Turnip, Se beserta Personil Polsek Parlilitan mengatakan lewat inovasi tersebut, pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, menurutnya hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian terkhusus Polsek Parlilitan di Kecamatan Parlilitan Kabupaten Humbang Hasundutan.

Selain mendengarkan aspirasi, masyarakat menurutnya kegiatan tersebut juga bisa sekaligus menjembatani pihak Kepolisian dalam mengedukasi masyarakat.

"Kapolsek mengatakan inovasi “Jumat Curhat” itu bakal dilakukan secara rutin setiap hari Jumat ke depannya. Dia mengaku pihaknya bakal menyediakan waktu selama satu hingga dua jam untuk mendengarkan keluhan masyarakat.

“Intinya, masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindak lanjuti segera,” mencari jalan keluar yang terbaik bersama,kata Akp J.H Turnip,Se.(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Parlilitan Gelar Jumat Curhat untuk Saling dengar keluhan warga dan Masyarakat Sekitar .
  • 0

Terkini