Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Parlilitan Ajak Diskusi Kamtibmas Bersama Masyarakat, Saat Gelar

Jumat, 28 Juli 2023, 23.10 WIB Last Updated 2023-07-28T16:10:56Z




Humbahas  | jurnalpost.net

Polsek Parlilitan ajak berdiskusi dan tampung keluhan warga saat adakan program Jumat Curhat yang kali ini diadakan di warung Ibu Tumanggor di Dusun Pasar Desa Sihas Tonga Kec. Parlilitan, 28-07-2023.

Jumat Curhat ini merupakan Program untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat di Kecamatan Parlilitan,dan apa bila ada keluhan yang bermasalah Polsek kecamatan Parlilitan siap melaksanakan untuk mencari solusi yang terbaik bagi warga yang punya masalah.

Kapolsek Parlilitan AKP JH. TURNIP, SE juga tidak lupa menyampaikan bahwa kegiatan ini guna untuk menampung keluhan yang ada di masyarakat secara langsung dengan cara-cara humanis. Masyarakat bebas mencurahkan isi hati  terkait permasalahan yang dialami yang akan langsung ditanggapi dengan serius.
Dalam hal Begal motor yang marak sekarang, untuk itu tetap lah waspada gangguan dari dalam dan luar daerah.

Selain menerima curhatan dari warga dan masyarakat, Jumat curhat juga bisa dijadikan wadah berdiskusi terkait masalah  atau polemik warga secara pribadi maupun umum yang belum terpecahkan atau butuh penyelesaian dan kami Pihak Polisi tidak akan ada keberpihakan bagi masyarakat yang di Wilayah Hukum Kecamatan Parlilitan Kabupaten Humbang Hasundutan.

"Dalam Jumat curhat warga bisa memberikan masukan kepada Polri tentang situasi terjadi. Harapanya, mewujudkan situasi ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas)," pungkasnya.(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Parlilitan Ajak Diskusi Kamtibmas Bersama Masyarakat, Saat Gelar
  • 0

Terkini