Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Pakkat Melaksanakan Jumat Curhat Ajak Masyarakat Diskusi Tentang Kamtibmasdi Masjid.

Jumat, 28 Juli 2023, 22.41 WIB Last Updated 2023-07-28T15:42:04Z




Humbahas | jurnalpost.net

 Personil Polsek Pakkat ajak warga berdiskusi dan tampung keluhan masyarakat saat adakan program Jumat Curhat di Mesjid Arrahman Polsek Pakkat, Jumat 28-07-2023.

AIPDA SARMAN DAMANIK,SH mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini merupakan Program untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan oleh masyarakat secara langsung dengan cara-cara humanis biar tidak ada rasa sungkan Masyarakat, selalu bebas mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dialamidi tengah tengah masyarakat yang akan langsung ditanggapi dan direspon.

Selain menerima curhatan dari sebagaian masyarakat, Jumat curhat juga bisa dijadikan wadah berdiskusi terkait masalah warga secara pribadi maupun umum yang belum terpecahkan atau butuh penyelesaian,agar mencapai solusi yang tepat dan terbaik.

“Dalam Jumat curhat warga bisa memberikan masukan kepada Polri tentang situasi terjadi,dan terkait masalah begal motor yang sering terjadi di daerah lain , agar selalu berbagi informasi agar kita semua menyikapi hal hal yang tidak kita inginkan sebelum terjadi di wilayah kita Kecamatan Pakkat kabupaten Humbang Hasundutan yang kita cintai bersama.

Harapan kami dari Pihak Polri,mari bersama mewujudkan situasi ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas) dari kita untuk kita "ujarnya.
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Pakkat Melaksanakan Jumat Curhat Ajak Masyarakat Diskusi Tentang Kamtibmasdi Masjid.
  • 0

Terkini