Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Onan Ganjang Melaksanakan Patroli Di Objek Vital Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas .

Selasa, 04 Juli 2023, 09.13 WIB Last Updated 2023-07-04T02:14:12Z



Humbahas | jurnalpost.net

-personil Polsek Onan Ganjang melaksanakan Patroli di Objek Vital di wilayah Hukum Polsek tersebut demi Keamanan dan Ketertiban masyarakat Pada umumnya, terutama gangguan dari luar kabupaten Humbahas.

-Kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir tindakan kejahatan yang suatu saat bisa terjadi, untuk mengantisipasi yang dibutuhkan atau 3C dengan sasaran ke tempat-tempat rawan tindak kejahatan di Wilayah Hukum Polsek Onan Ganjang.

"Personil juga turut menyampaikan Himbauan kepada Petugas Jaga yang berada di Objek Vital tersebut dengan memberikan himbauan agar tetap selalu bekerjasama dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Onan Ganjang Kab. Humbahas yang kita cintai bersama.



"Dari hasil kegiatan ini masyarakat memberi apresiasi menyambut baik dan memberikan dukungan terhadap pihak Polsek Onan Ganjang beserta melakukan himbauan dan arahan  kepada Masyarakat pada saat pelaksanaan kegiatan apapun.

“Kita harapkan melalui kegiatan ini situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Kecamatan Onan Ganjang berjalan Aman dan Kondusif”seperti yang kita harapkan demi kenyamanan masyarakat dan kita semua sama sama berkoordinasi dengan semua pihak.tuturnya dengan penuh semangat.(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Onan Ganjang Melaksanakan Patroli Di Objek Vital Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas .
  • 0

Terkini