Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Onan Ganjang Melaksanakan Jumat Curhat Bersama Tokoh Masyarakat Di Desa Sihikkit Kec Onan Ganjang.

Jumat, 28 Juli 2023, 22.37 WIB Last Updated 2023-07-28T15:38:41Z




Humbahas | jurnalpost.net

Dalam rangka Meningkatkan Silaturahmi terhadap Tokoh Agama dan Masyarakat, Personil Polsek Onan Ganjang melaksanakan giat Jumat Curhat bersama tokoh Adat dan Masyarakat Bertempat di Desa Sihikkit Kec Onan Ganjang dan memberikan himbauan kepada masyarakat Desa Sihikkit.

Kegiatan ini dilaksanakan selalu oleh personil Polsek kecamatan Onan Ganjang ,untuk meningkatkan silaturahmi antara Personil Polsek terhadap Masyarakat agar tetap bersama dalam hal informasi yang dari luar daerah dan terutama wilayah Hukum Kecamatan Onan Ganjang,serta menjaga Situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di Wilayah Hukum Polsek Onan Ganjang.

Kegiatan ini terlaksana ,juga bertujuan sebagai wadah dalam menampung keluh kesah masyarakat dan warga yang perlu disikapi untuk mendapat solusi atau jalan keluar yang terbaik,serta Pendapat dari masyarakat terkait Situasi Keamanan di wilayah Kec Onan Ganjang dan Kec Sijamapolang yang menyangkut keamanan dan ketertiban masyarakat umum.

Tidak lupa juga Personil mengajak Masyarakat untuk saling menjaga serta Menghargai untuk menjaga keutuhan dan kedamaian Indonesia dan tetap waspada terhadap begal motor yang sering terjadi disaat warga atau masyarakat terlengah oleh situasi dan kondisi.

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjaga sikap toleransi antar umat beragama dan meningkatkan keamanan Ketertiban masyarakat di wilayah Hukum Polsek Onan Ganjang.
Pihak Polri berharap pada masyarakat tetap waspada kapan dan dimana pun keberadaan melaksanakan aktivitas sehari-hari, ujarnya.(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Onan Ganjang Melaksanakan Jumat Curhat Bersama Tokoh Masyarakat Di Desa Sihikkit Kec Onan Ganjang.
  • 0

Terkini