Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pesta Budaya Oang-Oang Tahun 2023 Diisi Dengan Acara KKR Pakpak Bharat .

Senin, 31 Juli 2023, 12.26 WIB Last Updated 2023-07-31T05:26:36Z




Pakpak Bharat | jurnalpost.net

Kebaktian Kebangunan Rohani yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-20 Kabupaten Pakpak Bharat dan Pesta Budaya Oang-Oang Tahun 2023 berlangsung cukup meriah hari ini Kamis (27/7/2023).

Kehadiran Pendeta Kondang, Pdt Gilbert Lumoindong, M.Th dalam KKR ini benar-benar mampu membius masyarakat Pakpak Bharat yang tumpah-ruah memenuhi Lapangan Kasean Banurea, Salak.

Mulai siang hingga menjelang malam, lautan manusia terus berdatangan dari berbagai penjuru Pakpak Bharat.
Keinginan masyarakat untuk merayakan HUT Pakpak Bharat ini, sekaligus mendengarkan firman Tuhan benar-benar luar biasa.

Hari ini dan seterusnya, Pakpak Bharat tercinta benar-benar diberkati oleh Tuhan, ucap seorang pengunjung menyaksikan banyaknya lautan manusia yang hadir hari ini.

Keren bah konsep acara Pesta Oang Oang tahun ini. Sejatinya memang agama sebagai penunjuk arah menuju kebaikan bersama antara rakyat dan pemerintahannya, ungkap seorang pemuda lainnya di lokasi.

Para pengunjung benar-benar hanyut dalam lagu pujian, alunan musik dan doa-doa yang dipanjatkan dalam KKR ini, terlebih siraman rohani dalam kbotbah seorang Pdt. Gilbert Lumoindong yang benar-benar dinantikan oleh masyarakat Pakpak Bharat. (Dionisius)
Komentar

Tampilkan

  • Pesta Budaya Oang-Oang Tahun 2023 Diisi Dengan Acara KKR Pakpak Bharat .
  • 0

Terkini