Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Pollung Tetap Melaksanakan Patroli Dialogis Untuk menyampaikan Himbauan Kepada Masyarakat dan Warga yang di Warung-warung.

Minggu, 30 Juli 2023, 19.35 WIB Last Updated 2023-07-30T12:36:23Z



Humbahas | jurnalpost.net

Personil Polsek Pollung laksanaan patroli untuk memonitor agar tercipta situasi kamtibmas aman dan nyaman di wilayah Hukum Polsek Pollung, Sabtu, 29-07-2023.

Patroli ini dilaksanakan dengan cara mengunjungi warung-warung yang berada di pusat keramaian dan yang berada warga yang ngumpul,dengan cara menghimbau agar turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan tentram damai.

"Kapolsek Pollung IPTU HOTMAN SIRAIT mengatakan, "dengan kehadiran kita untuk memastikan semua aktifitas masyarakat berjalan baik , lancar tanpa ada gangguan pada saat melakukan aktivitas.

Kita datang untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa nyaman dengan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman" Ucapnya.
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Pollung Tetap Melaksanakan Patroli Dialogis Untuk menyampaikan Himbauan Kepada Masyarakat dan Warga yang di Warung-warung.
  • 0

Terkini