Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Pakkat Himbau Warga di Warung Warung Untuk Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas Masyarakat.

Minggu, 30 Juli 2023, 18.57 WIB Last Updated 2023-07-30T12:14:24Z




Humbahas | jurnalpost.net

Personil Polsek Pakkat melaksanakan Patroli sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di warung di Desa Pakkat Hauagong Kec. Pakkat, Sabtu 29-07-2023 kabupaten Humbang Hasundutan.

Dalam Kesempatan ini juga Personil menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga agar ikut serta dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kec. Pakkat serta mengimbau masyarakat agar tidak menkonsumsi miras dan tidak melakukan kegiatan perjudian dalam bentuk apapun serta menjauhi penyalahgunaan Narkoba,dan supaya tetap waspada terhadap begal motor yang lagi marak dan hati hati di saat memarkir kendaraan dimana pun posisi berada.

Kapolsek Pakkat AKP Darwin berharap kepada seluruh warga dan elemem masyarakat,dan awak media agar tetap kerjasama terkait informasi yang ada di wilayah Hukum Polsek kecamatan Pakkat



Dengan kegiatan ini guantibmas dapat diminimalisir sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, untuk berbagi informasi tentang gangguan sekecil apapun,biar bisa Pihak Polisi menindaklanjuti laporan tersebut,ujar Kapolsek Pakkat.
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Personil Pakkat Himbau Warga di Warung Warung Untuk Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas Masyarakat.
  • 0

Terkini