Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Pakkat melaksanakan Pelatihan/Penyuluhan/ Soialisasi kepada Masyarakat di bidang Hukum dan Perlindungan Masyarakat di Desa Purba Sianjur Kec. Pakkat.

Selasa, 25 Juli 2023, 07.09 WIB Last Updated 2023-07-25T00:10:18Z
 Pelatihan/Penyuluhan/ Soialisasi kepada Masyarakat di bidang Hukum dan Perlindungan Masyarakat di Desa Purba Sianjur Kec. Pakkat


Humbahas | jurnalpost.net

Personil Polsek Pakkat melaksanakan Pelatihan/Penyuluhan/ Sosialisasi kepada Masyarakat di bidang Hukum dan Perlindungan Masyarakat di Kantor Desa Purba Sianjur Kec. Pakkat, Senin 24-07-2023.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pelatihan/penyuluhan dengan cara mensosialisasikan kepada masyarakat di bidang hukum dan perlindungan masyarakat. Dengan dilaksanakannya pelatihan ini masyarakat semakin mengerti dan memahami bidang hukum dan perlindungan masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan KASIKUM POLRES HUMBAHAS IPTU M. SIMANJUNTAK, KAJARI ( yang mewakili) H. TAMBUNAN, KADIS PMDP2A ( yang mewakili) R. br PURBA, CAMAT PAKKAT, Danramil Pakkat ( yang mewakili), Kapolsek Pakkat yang mewakili AIPDA JEREMIA TARIGAN, Kepala Desa Purba Sianjur beserta Perangkat Desa Purba Sianjur, Tokoh adat dan tokoh masyarakat.

Diakhir acara, Kepala Desa Purba Sianjur menutup acara dan mengucapkan terimakasih kepada Uspika dan pihak Kepolisian dan berharap semoga dengan kegiatan ini masyarakat Desa Purba Sianjur mengerti dan memahami hukum dan perlindungan masyarakat sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Pakkat kabupaten Humbang Hasundutan.(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Pakkat melaksanakan Pelatihan/Penyuluhan/ Soialisasi kepada Masyarakat di bidang Hukum dan Perlindungan Masyarakat di Desa Purba Sianjur Kec. Pakkat.
  • 0

Terkini