Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Pakkat Melaksanakan Patroli Himbau Warga di Warung-warung, Untuk Selalu Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas.

Kamis, 06 Juli 2023, 09.28 WIB Last Updated 2023-07-06T02:28:50Z



Humbahas | jurnalpos.net

Humbahas --Personil Polsek Pakkat melaksanakan kegiatan Patroli sekaligus memberikan arahan kamtibmas khusus kepada masyarakat yang berada di Desa tersebut.

Kesempatan Personil  Kamtibmas agar warga ikut terlibat serta menjaga situasi Kamtibmas supaya aman dan nyaman di wilayah Hukum Kec. Pakkat dan menghimbau masyarakat agar tidak tergiur menkonsumsi miras dan tidak melakukan kegiatan perjudian dalam bentuk apapun terutama untuk menjauhi penyalahgunaan Narkoba yang merusak tatanan kehidupan khususnya masyarakat Khususnya kecamatan Pakkat,Rabu 05/07/2023.

Kapolsek Pakkat AKP DARWIN berharap dengan kegiatan ini guantibmas dapat diminimalisir sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran kami atas nama Polri di tengah masyarakat pada umumnya terutama  wilayah Hukum Kecamatan Pakkat kabupaten Humbang Hasundutan yang kita cintai bersama dan tanggung jawab kita bersama juga, untuk itu mari kita saling mengingatkan bersama demi kedamaian kita sebagai warga kecamatan Pakkat kabupaten Humbang Hasundutan.(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Pakkat Melaksanakan Patroli Himbau Warga di Warung-warung, Untuk Selalu Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas.
  • 0

Terkini