Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Lintongnihuta Melaksanakan Kegiatan Pengaturan Lalu Lintas Di Pasar Humbahas

Rabu, 19 Juli 2023, 05.54 WIB Last Updated 2023-07-18T22:55:54Z



Humbahas | jurnalpost.net

Personil Polsek Lintongnihuta Polres Humbahas bersama dengan Satpol PP, Dishub dan Pengawai Kantor Camat Lintongnihuta hadir ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima kepolisian, salah satunya dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas. Senin 17-07-23.

Kapolsek Lintongnihuta AKP DELIANTO HABEAHAN, SH memerintahkan Personil Polsek untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas di Pasar Tradisional Lintongnihuta.

Pengaturan lalu lintas di Pasar / Onan Lintongnihuta merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Lintongnihuta dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

Memberikan pelayanan menuju Polri yang Presisi,”  dan mengingatkan masyarakat supaya waspada terkait maraknya Begal Motor di daerah lain, untuk itu kita harus waspada terhadap gangguan yang tidak kita inginkan bersama "ujar Kapolsek Lintongnihuta.(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Lintongnihuta Melaksanakan Kegiatan Pengaturan Lalu Lintas Di Pasar Humbahas
  • 0

Terkini