Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Lintongnihuta Melaksanakan Patroli Ke Objek Vital

Kamis, 13 Juli 2023, 10.56 WIB Last Updated 2023-07-13T03:56:36Z




Humbahas | jurnalpost.net

Personil Polsek Lintongnihuta melaksanakan Patroli Objek Vital pada Kantor Pos, ATM BNI, dan Kantor BRI Unit Lintongnihuta, Rabu ,12/07/2023.

Adapun Kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir tindakan kejahatan atau 3C dengan sasaran ke tempat-tempat rawan tindak kejahatan di Wilkum Polsek Lintongnihuta sekitarnya.


Personil juga turut menyambangi warga masyarakat yang berada di Objek Vital tersebut dengan memberikan himbauan agar bekerjasama dalam menjaga dan Memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kec. Lintongnihuta Kab. Humbahas

Kapolsek Lintongnihuta AKP D. Habeahan,SH mengatakan , dari hasil kegiatan ini Masyarakat menyambut Baik dan memberikan Apresiasi dukungan terhadap pihak Polsek Lintongnihuta yang melakukan Himbauan kepada khususnya kepada Masyarakat.

“Kita harapkan melalui kegiatan ini situasi Kamtibmas di Wilayah Kec. Lintongnihuta akan selalu berjalan dengan lancar Aman dan Kondusif” khusus bagi masyarakat maupun elemen masyarakat yang berada di Kecamatan Lintongnihuta demi keamanan lingkungan kita bersama.
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Lintongnihuta Melaksanakan Patroli Ke Objek Vital
  • 0

Terkini