Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

lSoialisasi kepada Masyarakat Stop Pencemaran Pembuangan

Kamis, 27 Juli 2023, 00.38 WIB Last Updated 2023-07-26T17:41:14Z
Personil Polsek LINTONGNIHUTA Mengikuti Rapat Penyuluhan Soial


Humbahas | jurnalpost.net

Personil Polsek Lintongnihuta Mengikuti Rapat Penyuluhan Soialisasi kepada Masyarakat Tentang Stop Pencemaran Pembuangan Kotoran Sembarangan di Aula Kantor Camat Paranginan
Selasa 26-07-2023.

Adapun kegiatan ini tetap dilaksanakan untuk memberikan penyuluhan dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar masyarakat jangan membuang Kotoran Sembarangan tempat ,agar masyarakat membuat Jamban di masing- masing rumah dan Dinas Kesehatan Prov.Sumut berpesan akan turun langsung ke Desa – desa untuk mengecek hasil sosialisasi tersebut memonitor benar apa tidak terlaksana.

Turut hadir dalam kegiatan Penyuluhan Stop Pencemaran Pembuangan Kotoran Sembarangan tersebut adalah Dinas Kesehatan Propinsi Sumut, Sekcam Paranginan, mewakili Kapolsek Lintongnihuta, Danramil 07 Lintongnihuta, Dinas Kesehatan Kec. Paranginan dan Kepala Desa Se-Kec. Paranginan dan yang lainnya.

Diakhir acara, Dinas Kesehatan Prov. Sumut mengucapkan terimakasih kepada Uspika dan pihak Kepolisian dan berharap semoga dengan kegiatan ini masyarakat mengerti dan memahami sosialisasi tersebut sehingga tercipta situasi yang tenang dan damai sejahtera bagi semua masyarakat dan kita semuanya.
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • lSoialisasi kepada Masyarakat Stop Pencemaran Pembuangan
  • 0

Terkini