Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil POLSEK Lintongnihuta Membuat Testimoni

Jumat, 28 Juli 2023, 04.43 WIB Last Updated 2023-07-27T21:45:50Z


Larangan Membakar Hutan Dalam Membuka Lahan Baru Kabupaten Humbang Hasundutan.



Humbahas | jurnalpost.net

Personil Polsek Kecamatan Lintongnihuta Membuat Testimoni Larangan Membakar Hutan 4 Membuka Lahan Baru CC

Untuk mengantisipasi Bahaya Karhutla Polsek Lintongnihuta Membuat Testimoni Larangan Membakar Hutan Dalam Membuka Lahan di Desa Sibuntuon Parpea Kec. Lintongnihuta Kab. Humbahas, Kamis 27-07-2023 ke masyarakat.

Personil Polsek Lintongnihuta mengajak khusus masyarakat Desa
agar tidak membuka lahan baru perkebunan dengan cara membakar, mengingat kondisi cuaca panas saat ini di Kabupaten Humbahas, sehingga rawan terjadinya kebakaran hutan, sehingga ada baiknya seluruh masyarakat tidak melakukan Pembakaran untuk pembukaan lahan.

Kapolsek Lintongnihuta AKP D. HABEAHAN,SH mengatakan, dari hasil kegiatan ini masyarakat menyambut baik dan memberikan apresiasi terhadap pihak Polsek Lintongnihuta yang melakukan Himbauan kepada Masyarakat.

Personil juga menghimbau agar masyarakat untuk tidak takut melapor kepada Polri apabila di temukannya karhutla dan melihat pelaku pembakar hutan dengan sengaja ataupun tidak sengaja,agar ditindak lanjuti laporan tersebut.

“Kita harapkan melalui kegiatan ini di Wilayah Hukum Polsek Lintongnihuta terhindar dari kebakaran hutan dan lahan”.karena akan merugikan semua pihak, terutama masyarakat pada umumnya,tutup AKP DELIANTO HABEAHAN,SH.
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Personil POLSEK Lintongnihuta Membuat Testimoni
  • 0

Terkini