Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Doloksanggul Melaksanakan Patroli Ke Objek VitalTerkhusus BANK Doloksanggul .

Kamis, 27 Juli 2023, 05.56 WIB Last Updated 2023-07-26T22:57:15Z



Humbahas

Personil Polsek Doloksanggul melaksanakan Patroli Objek Vital pada Bank BRI Doloksanggul, Senin 24-07-2023.

Adapun Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan dan mengantisipasi tindakan kejahatan atau 3C dengan sasaran ke tempat-tempat rawan tindak kejahatan di Wilkum Polsek Doloksanggul, terutama masyarakat yang menuju ATM dalam Pengurusan masyarakat Pada umumnya.

Personil juga turut menyambangi warga dan masyarakat yang berada di Objek Vital tersebut dengan arahan dan memberikan himbauan agar tetap bekerjasama dalam hal informasi yang menggangu aktivitas masyarakat yang berada di wilayah masing masing.Kami pihak Polri menjaga dan Memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kec. Doloksanggul Kab. Humbahas biar berjalan dengan baik.

Kapolsek Doloksanggul IPTU DORLAN PASARIBU mengatakan , supaya tetap waspada apabila ada gangguan, segera hubungi Polsek Kecamatan Doloksanggul dan kami akan sesegera mungkin menindak lanjuti sesuai laporan masyarakat .

Dari hasil kegiatan ini Masyarakat menyambut Baik dan memberikan Apresiasi terhadap pihak Polsek Doloksanggul yang melakukan Himbauan kepada Masyarakat dan Kami Pihak Polsek mengatakan terimakasih atas Partisipasinya dalam hal informasi yang kita butuhkan bersama.

“Kita harapkan melalui kegiatan ini situasi Kamtibmas di Wilayah Kec. Doloksanggul berjalan Aman dan Kondusif" tetapi Kita harus selalu waspada terhadap lingkungan kita masing- masing, agar dalam keadaan aman dan nyaman,ujarnya.(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Doloksanggul Melaksanakan Patroli Ke Objek VitalTerkhusus BANK Doloksanggul .
  • 0

Terkini