Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemkab Madina Tambahkan 1 Unit Mobil Damkar Mini Tahun Anggaran 2023.

Kamis, 27 Juli 2023, 00.17 WIB Last Updated 2023-07-26T17:17:39Z



Madina  | jurnalpost.net

 Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menambahkan 1unit mobil pemadam kebakaran mini (Damkar) pada tahun anggaran 2023, penyerahan mobil damkar dilakukan di halaman kantor Bupati, Selasa (25/07/2023).

Hari ini diserahkan mobil damkar mini yang di anggarkan tahun 2023, dan kita melihat banyaknya kebakaran belakangan ini, dan ini langkah inisiatif pemda, dan kebakaran dapat di tangani dengan cepat dan baik.

"Dengan bertambahnya armada damkar dapat menangani kebakaran dengan cepat dan semakin banyaknya armada damkar kita, dapat di tangani dengan baik," sebut Atika.

Dijelaskannya saat ini armada damkar kita masih kurang dan tahun depan kita lihat dulu di RAPBD, namun kita minta 1 unit damkar saat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Sumut.

" Kita masih membutuhkan armada damkar untuk kabupaten Madina, dan ini langkah yang tepat untuk mengantisipasi, dan kita tidak mengharapkan terjadinya kebakaran," sebut Wakil.

Kepala satuan polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran Yuri Andri, menyampaikan, dengan bertambahnya armada damkar 1 unit, jadi total Armada kita menjadi 6 unit.

"Selayaknya 18 unit armada damkar yang kita butuhkan untuk kabupaten Madina, namun saat ini ada 6 damkar, 1 unit di Kecamatan Natal, 1 unit di Kecamatan Kotanopan, 1 unit di Kecamatan Siabu dan 3 unit di kantor Satpol PP dan damkar," sebut Yuri.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Pemkab Madina Tambahkan 1 Unit Mobil Damkar Mini Tahun Anggaran 2023.
  • 0

Terkini