Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan,

Jumat, 28 Juli 2023, 22.30 WIB Last Updated 2023-07-28T15:33:26Z
Bagi kami kemandirian Petani adalah Kabupaten Humbang Hasundutan salah satu tugas harga mati.


Humbahas | jurnalpost.net

Di umur Humbahas yang ke 20 hari jadi , seluruh masyarakat dan elemen sepakat Tolak mafia pertanian, Mafia Pupuk, Mafia Bibit Mafia Jagung.

Yang sering terjadi di daerah Kabupaten Humbang Hasundutan dan dari Sepuluh (10) kecamatan sering tidak kelihatan alias tidak kebagian Pupuk dan bibit tanaman yang akan di tanam oleh para petani Humbang Hasundutan menghilang tidak ketahuan kemana penyampaiannya .

Walaupun ada di toko,atau di pasaran,udah jelas dengan harga yang tidak terjangkau masyarakat apalagi masyarakat petani yang menanam tanaman kebutuhan masyarakat umum.

Masyarakat mengharapkan pada pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan agar terhubung dengan jaringan pelayanan Pupuk organik maupun Pupuk kimia yang di berikan pemerintah kepada masyarakat petani dan kelompok tani yang sudah terbentuk dan berjalan sesuai dengan peraturan pemerintah Daerah Kabupaten Humbang Hasundutan.

Di Umur Kabupaten Humbang Hasundutan hari Jadi (HUT)Hari Ulang Tahun Humbahas masyarakat berharap perobahan yang berarti kepemimpinan yang sekarang , untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat petani demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Humbang Hasundutan.Terutama instansi yang terkait Pertanian demi berjalannya perekonomian masyarakat dan kemajuan Kabupaten Humbang Hasundutan di Sumatera Utara Indonesia.

Firdaus S Sihombing 
Ebenezer Sihite 
Niko Munthe 
Sahabat Oloan Paniaran Nababan 
Uba Sudianto Nababan 
Rommel Banjarnahor 

Selamat menuju kedewasaan untuk HUMBANG HASUNDUTAN.(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan,
  • 0

Terkini