Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Patroli POLSEK ONAN GANJANG Melaksanakan Patroli Di Pasar Tradisional Onan Ganjang Guna Memberikan Rasa Aman Nyaman.

Minggu, 30 Juli 2023, 19.03 WIB Last Updated 2023-07-30T12:03:44Z

Melaksanakan Patroli Di Pasar Tradisional Onan Ganjang Guna Memberikan Rasa Aman Nyaman



Humbahas | jurnalpost.net

Personil Polsek Onan Ganjang melaksanakan Patroli Di Pasar Tradisional Onan Ganjang.

Humbahas _Kegiatan yang bertujuan untuk meminimalisir tindakan kejahatan atau 3C dengan sasaran ke pedagang yang berada di pasar tradisional Onan Ganjang dan menyampaikan himbauan agar menjaga dan mengamankan barang bawaannya masing-masing.
Apa lagi gangguan dari luar daerah kita harus bersam mengantisipasi kemungkinan yang terjadi pada saat yang tidak kita sadari sendiri bahwa gangguan harus kita waspadai bersama untuk kita juga.

Personil juga turut menyambangi warga masyarakat yang berada di warung/kedai dengan memberikan himbauan dan arahan agar tetap bekerjasama dalam menjaga dan Memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman dengan tidak mengkonsumsi minuman keras untuk menghindari hal hal yang dapat menyebabkan gangguan kamtibmas diwilayah Kecamatan Onan Ganjang Kab. Humbahas demi keuntungan pribadi masing masing.



Kapolsek Onan Ganjang mengatakan, Dari hasil kegiatan ini Masyarakat menyambut Baik dan memberikan Apresiasi terhadap pihak Polsek Onan Ganjang beserta Koramil Onan Ganjang yang melakukan Himbauan kepada Masyarakat.

“Kita harapkan melalui kegiatan ini situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Onan Ganjang dan terutama di tengah tengah masyarakat yang menjalankan aktivitas sehari-hari tetap berjalan Aman dan Kondusif”selalu.(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Patroli POLSEK ONAN GANJANG Melaksanakan Patroli Di Pasar Tradisional Onan Ganjang Guna Memberikan Rasa Aman Nyaman.
  • 0

Terkini