Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

𝗠𝗮𝘀𝗮 𝗣𝗲𝗻𝗴𝗲𝗻𝗮𝗹𝗮𝗻 𝗟𝗶𝗻𝗴𝗸𝘂𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗦𝗲𝗸𝗼𝗹𝗮𝗵( 𝗠𝗣𝗟𝗦) 𝗯𝗮𝗴𝗶 𝗣𝗲𝘀𝗲𝗿𝘁𝗮 𝗗𝗶𝗱𝗶𝗸 𝗕𝗮𝗿𝘂 𝗧𝗔. 𝟮𝟬𝟮𝟯/𝟮𝟬𝟮𝟰 𝗦𝗠𝗣 Negri 1 Paranginan.

Selasa, 11 Juli 2023, 06.02 WIB Last Updated 2023-07-10T23:03:15Z



Humbahas | jurnalpost

Peserta Didik Yang berakhlak Mulia, Berprestasi, dan Berwawasan Lingkungan merupakan Judul Amanat/Pembinaan yang  Pada Upacara Penaikan Bendera  SMP Negeri 1 Paranginan Hari ini Senin, 10 Juli 2023.

Dihadapan Orangtua Siswa/Siswi  baru Kelas
VII , Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Paranginan Pancer Samosir, S.Pd, M.Pd  bertindak Sebagai Pembina Upacara  memberi Applause kepada Siswa/Siswi baru Kelas VII yang menjadi Petugas Upacara dan  mengajak Para Orangtua murid untuk turut bekerjasama  terkhusus dalam Pembinaan Karakter anak dalam Keluarga.

Selanjutnya, Respon Positif mewakili Orangtua Siswa/Siswi baru kelas  VII ( Ibu Boru Sihombing )juga berpesan agar anak-anak mereka menjaga nama baik Keluarga,dan nama baik Sekolah agar mematuhi Tata Tertib Sekolah  dan menjaga nama baik Visi dan Misi SMP  Negeri 1 Paranginan. Sebagai Orangtua siap bekerjasama dengan Sekolah demi kesuksesan anak-anak mereka kelak sebagai Generasi Penerus bangsa yang kita inginkan bersama.


Sebelum Pembukaan MPLS TA 2023/2024 yang akan berlangsung tiga hari kedepan ( 10 Juli sd 12 Juli 2023),  Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Paranginan  juga memperkenalkan Wakil Kepala Sekolah, beserta Seluruh Bapak/Ibu Guru dan Staf Pegawai yang bertugas di SMP Negeri 1 Paranginan.(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • 𝗠𝗮𝘀𝗮 𝗣𝗲𝗻𝗴𝗲𝗻𝗮𝗹𝗮𝗻 𝗟𝗶𝗻𝗴𝗸𝘂𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗦𝗲𝗸𝗼𝗹𝗮𝗵( 𝗠𝗣𝗟𝗦) 𝗯𝗮𝗴𝗶 𝗣𝗲𝘀𝗲𝗿𝘁𝗮 𝗗𝗶𝗱𝗶𝗸 𝗕𝗮𝗿𝘂 𝗧𝗔. 𝟮𝟬𝟮𝟯/𝟮𝟬𝟮𝟰 𝗦𝗠𝗣 Negri 1 Paranginan.
  • 0

Terkini