Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Lomba Paduan Suara Lanjut Usia SeKabupaten Humbang Hasundutan Menyambut HUT Ke 20

Kamis, 27 Juli 2023, 04.55 WIB Last Updated 2023-07-26T21:56:12Z



Humbahas | jurnalpostnet

Pestival koor lansia se Kab Humbang Hasundutan berjalan dengan sukses,dari Sepuluh Kecamatan Kabupaten Humbang Hasundutan yang akan di Perlombakan Pemerintah kabupaten Humbang Hasundutan untuk mendapatkan Juara Satu,Dua dan Tiga (1.2.3 ).

Tahap pertama, Kontingen dari Kecamatan Pakkat Sudah menunjukkan kebolehannya di Paduan suara Koor Ina Lansia.Kontingen menunjukkan kebolehan mereka dari berpakaian Seragam dan di saat menyanyikan lagu Koor yang mereka nyanyikan bersama Penuh kekompakan , walaupun udah Lanjut Usia tetap berkarya.



Mudah mudahan Koor dari Kecamatan yang lain bisa dapat menunjukkan kebolehannya agar bisa dapat Juara umum dan mendapat hadiah yang disiapkan Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan dalam rangka menyambut HUT Ke 20 Kabupaten Humbang Hasundutan.

Banyak Ivent yang di pertandingan Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan Sebelum hari H ,Hari Ulang Tahun ( HUT) Kabupaten Humbang Hasundutan dengan meriah di Kecamatan masing-masing.


Dalam perlombaan Koor Lansia (Lanjut Usia)kontingen  Lansia Pakkat mendapat juara harapan 2,trimakasih perjuangan Lansia Kecamatan Pakkat Tuhan memberkati,Kami kami memberi acuan Jempol dan salut  untuk Orang tua kami  yg latihannya hanya dgn  waktu singkat hanya 3 minggu  saja bisa meraih Juara harapan , Semangat untuk Orang tua Lansia dan Selamat Hari Ulang Tahun untuk Kabupaten Humbang Hasundutan.👍
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Lomba Paduan Suara Lanjut Usia SeKabupaten Humbang Hasundutan Menyambut HUT Ke 20
  • 0

Terkini