Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Palas Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke 77.

Sabtu, 01 Juli 2023, 16.31 WIB Last Updated 2023-07-01T09:31:40Z


PALAS | jurnalpost.net

Kapolres Padang Lawas Pimpin Upacara HUT Polres Padang Lawas melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77, dipimpin langsung Kapolres AKBP Indra Yanitra Irawan SIK, M.Si, yang digelar dengan hikmat, bertempat di lapangan Mapolres Padang Lawas, Sabtu (1/7/23).

Turut hadir Plt Bupati Padang Lawas drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM, M.Si, MH, Wakil Ketua II DPRD Sahrun Hasibuan, Forkopimda, DPRD, MUI, KPU, Bawaslu, Kemenag, Pimpinan Perusahaan, Pimpinan BUMN, NU, Muhammadiyah, PAMK, PJU Polres Padang Lawas, Kapolsek se-Polres Padang Lawas, Pimpinan OPD, Camat se-Padang Lawas, Insan Pers, OKP, Ormas, LSM dan Undangan lainnya.

Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK, M.Si mengatakan, di usia ke 77 ini, kami mengharapkan semua personil Polres Padang Lawas bekerja secara profesional baik secara Kamtibmas maupun penegakan hukum.

“Yang jelas harapan kami yang utama adalah mengabdi, melayani, dan dicintai oleh masyarakat,” sesuai motto : ” Polri Presisi untuk Negeri “, ungkapnya.

Selama ini menurutnya, sinergitas antar stakeholder terkait, seperti pemerintah daerah dan instansi lainnya sudah sangat baik.

Untuk itu, di hari HUT Bhayangkara ke 77 Polres Padang Lawas ini, diharapkan sinergitas ini dapat terus ditingkatkan lagi.

Usai pelaksanaan upacara dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 ini dilanjutkan dengan ceremonial bersama para tamu undangan di Halaman Mapolres Padang Lawas, Jalan Sibuhuan-Sosa km 7 Desa Bulu sonik, Kecamatan Barumun.
Reporter:ilham syarif
Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Palas Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke 77.
  • 0

Terkini