Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Palas Berikan Penghargaan Kepada Tiga Personil Berprestasi

Sabtu, 01 Juli 2023, 16.29 WIB Last Updated 2023-07-01T09:29:43Z


PALAS | jurnalpost.net

 Tiga orang personel Polres Padang Lawas mendapat piagam penghargaan dari Kapolres AKBP Indra Yanitra Irawan SIK, M.Si usai sukses menyelesaikan tugas maupun berinovasi dalam memelihara keterlibatan masyarakat (Harkamtibmas) dan keamanan di wilayah hukum Polres Padang Lawas.

Kapolres mengatakan, pemberian penghargaan kepada personel tersebut dalam rangka Perayaan Hari Bhayangkara ke 77. Diantaranya Kapolsek Barumun AKP Miptahuddin Harahap SE.

“Penghargaan tersebut diberikan setelah berhasil memberikan terobosan kreatif dan inovatif terbanyak kepada masyarakat” kata Kapolres, pada sabtu (1/7/23) usai pelaksanaan Upacara HUT Bhayangkara ke 77.

Aipda Irdan saleh Hasibuan, Bhabinkamtibmas Polsek Barumun Tengah diberikan penghargaan karena telah membantu memperbaiki jembatan rusak di desa tobing jae, Kecamatan Barumun Tengah.

Terakhir, Briptu Wilda Hidayah Harahap Brigadir Bag Ops Polres Padang Lawas berprestasi dalam membantu ibu melahirkan seorang warga Desa Arse Simatorkis Kecamatan Barumun.

Dengan dilaksanakan pemberian penghargaan ini, bagi anggota yang berprestasi diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota lainnya untuk meningkatkan kinerja, tegas Kapolres mengakhiri sambutannya.

Reporter:ilham syarif
Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Palas Berikan Penghargaan Kepada Tiga Personil Berprestasi
  • 0

Terkini