Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Homepage / Uncategorized Dalam Mendukung Kurikulum Merdeka Kepsek SDN 177059 Hetty Monalisa Sihombing ,S,Pd Adakan Diklat.

Rabu, 12 Juli 2023, 10.22 WIB Last Updated 2023-07-12T03:22:23Z




Humbahas | jurnalpost.net

 Dalam menunjang program Pendidikan sesuai kurikulum merdeka kepala sekolah (Kepsek) SDN 177059 Hetty Monalisa Sihombing ,S,Pd laksanakan Diklat kepada ( Guru ) diruang guru selasa 11/07/2023.

Kepsek SD N 107059 Silaban Hutasoit,Hetty Monalisa Sihombing,S,Pd ambil kebijakan adakan diklat untuk meningkatkan belajar mengajar dan mendukung program pendidikan Nasional kurikulum Merdeka .

Kepsek Hetty Monalisa Sihombing,S,Pd melaksanakan Diklat kepada para guru yang ada di SD N 197059 Silaban Hutasoit,agar mutu mendidik dan Pendidikan dapat meningkat sesuai program nasional kurikulum merdeka ucapannya.

Diklat ini akan dilaklanakan dalam tiga hari sejak selasa 11-23 juli 2023 dan ini sudah tahun ke dua. Hetty menambahkan tujuan diklat ini suatu pelatihan untuk mengasah ketrampilan yang diperlukan dalam menunjang kurikulum merdeka.

Diklat merupakan singkatan dari Pendidikan dan pelatihan,serangkaian proses untuk meningkatkan ketrampilan seorang guru demi tercapainya tujuan Kurikulum merdeka Bidang yang di diklat, capaian pembelajaran, ATP, prota, prosen,dan modul ajar.

Hetty menambahkan Diklat dilaksanakan demi meningkatkan mutu Pendidikan di SD N 177059 Silban Hutasoit Desa nagasaribu III kecamatan Lintongnihuta Kab; Humbang Hasundutan.

Awak media konfirmasi apakah program Diklat ini dari kementerian atau Dinas Pendidikan kabupaten Humbahas,dia menjawan ini adalah kebijakan saya sebagai guru imbuhnya.

Hadir dalam acara diklat ,semua guru SD N 177059 Silaban Hutasoit Sesuai pantauan awak media kegiatan ini patut diliput dan angkat jempol ,dan sebagai contoh bagi kepala sekolah yang lainnya yang berada di Kabupaten Humbang Hasundutan.
( J purba )
Komentar

Tampilkan

  • Homepage / Uncategorized Dalam Mendukung Kurikulum Merdeka Kepsek SDN 177059 Hetty Monalisa Sihombing ,S,Pd Adakan Diklat.
  • 0

Terkini