Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Guna Dengarkan Keluhan Warga Polsek Doloksanggul Gelar Jumat Curhat..

Sabtu, 08 Juli 2023, 05.32 WIB Last Updated 2023-07-07T22:32:37Z



Humbahas | jurnalpost.net

Polsek Doloksanggul ajak berdiskusi warga dan masyarakat saat adakan program Jumat Curhat di Desa Sosorgonting Kec. Doloksanggul, Jumat tanggal 07/07/2023.

Kapolsek Doloksanggul IPTU DORLAN PASARIBU mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini merupakan Program untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang ada dirasakan masyarakat secara langsung maupun tidak langsung dengan cara-cara humanis.

Masyarakat bebas mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dialami yang akan langsung ditanggapi untuk di tindak lanjuti laporan yang diterima oleh Polsek khususnya wilayah Hukum Kecamatan Doloksanggul sekitarnya.

Selain menerima curhatan masyarakat, Jumat curhat juga bisa dijadikan wadah berdiskusi terkait dengan bebas masalah warga secara pribadi maupun umum yang belum terpecahkan atau belum tuntas penyelesaian masalah bentuk apapun.

“Dalam Jumat curhat warga bisa memberikan masukan kepada Polri tentang situasi terjadi.Polri akan memberikan solusi yang terbaik demi masyarakat.

Harapan kita dan kami Pihak Polri', supaya mewujudkan situasi ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas),” ujarnya lagi.
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Guna Dengarkan Keluhan Warga Polsek Doloksanggul Gelar Jumat Curhat..
  • 0

Terkini