Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Guna Antisipasi Karhutlah Personil Polsek Pakkat Melaksanakan Giat Himbauan Pencegahan Karhutla.

Minggu, 09 Juli 2023, 05.43 WIB Last Updated 2023-07-08T22:43:51Z




Humbahas | jirnalpost.net

Humbahas_ Personil Polsek Pakkat melaksanakan giat himbauan untuk pencegahan Karhutla Di Desa Purba Sianjur Kec. Pakkat Kab. Humbahas, Jumat 
08/07/2023.

Personil Polsek Pakkat Aipda Sabrianus Sihite mengajak semua elemen masyarakat masyarakat
agar tidak membuka lahan perkebunan dengan cara membakar mengingat kondisi cuaca panas saat ini di Kabupaten Humbahas tidak menentu,sehingga mengakibatkan terjadinya kebakaran hutan.untuk itu kita semua harus mengantisipasi lebih awal demi keselamatan Hutan milik masyarakat.

Kapolsek Pakkat mengatakan, dari hasil kegiatan ini masyarakat kami mengharapkan elemen masyarakat memberikan apresiasi terhadap pihak Polsek Pakkat yang melakukan Himbauan kepada Masyarakat.

Personil juga menghimbau masyarakat untuk tidak takut melapor kepada polri apabila di temukannya karhutla dan melihat pelaku pembakar hutan dengan sengaja dan siapapun orangnya,kita akan tindaklanjuti Proses sesuai dengan peraturan yang berlaku di Negara kita yang kita Cintai bersama.

“Kita harapkan melalui kegiatan ini seluruh Wilayah Kecamatan Pakkat bisa terhindar dari kebakaran hutan dan lahan” demi kebaikan bersama terutama bagi masyarakat.tutup AKP DARWIN.
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Guna Antisipasi Karhutlah Personil Polsek Pakkat Melaksanakan Giat Himbauan Pencegahan Karhutla.
  • 0

Terkini