Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Guna Antisipasi 3C dan Begal, Polsek Onan Ganjang Melaksanakan Patroli Di Objek Vital Rutin

Selasa, 25 Juli 2023, 07.16 WIB Last Updated 2023-07-25T00:16:49Z
L


Humbahas | jurnalpost.net

personil Polsek Onan Ganjang melaksanakan Patroli Objek Vital Di Wilayah Hukum Polsek Onan Ganjang.

Kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir dan mengantisipasi tindakan kejahatan atau 3C dengan sasaran ke tempat-tempat rawan tindak kejahatan di Wilkum Polsek Onan Ganjang untuk masyarakat melaksanakan aktivitas.

Personil juga turut menyampaikan Himbauan dan memberikan arahan kepada Petugas Jaga yang berada di Objek Vital tersebut dengan memberikan himbauan agar bekerjasama dalam memberi informasi yang ada untuk menjaga dan Memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Onan Ganjang Kab. Humbahas agar tetap terhindar dari gangguan yang tidak kita inginkan bersama dengan kerjasama yang baik,
untuk itu kita diperlukan selalu menjadi Penngaman diseluruh wilayah Hukum Kecamatan Onan Ganjang.

Dari hasil kegiatan ini Masyarakat menyambut Baik dan memberikan pelayanan menerima dan akan membantu Personil Polsek Onan Ganjang dalam hal informasi yang terjadi terhadap pihak Polsek Onan Ganjang agar di tangani oleh Pihak kepolisian yang berada di wilayah Kabupaten Humbang Hasundutan dan ikut beserta memberi melakukan Himbauan kepada Masyarakat.

“Kita harapkan melalui kegiatan ini situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Onan Ganjang berjalan dengan yang diinginkan oleh semua pihak terutama masyarakat pada umumnya.(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Guna Antisipasi 3C dan Begal, Polsek Onan Ganjang Melaksanakan Patroli Di Objek Vital Rutin
  • 0

Terkini