Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Gelombang Ke - 2 Jemaah Haji Asal Madina akan tiba di Hari Minggu.

Jumat, 21 Juli 2023, 00.46 WIB Last Updated 2023-07-20T17:46:29Z



Madina | jurnalpost.net

 sebanyak 153 Jemaah haji Asal Kabupaten,gelombang ke - 2 kloter 18 ,  diperkirakan akan sampai pada hari Minggu ( 23/7), sekira pukul 15.00 Wib, hal itu diungkapkan Kabag Kesra Madina, Bahruddin Juliardi S.Sos, diruang kerjanya Kamis( 20/7).

Lebih lanjut ia menjelaskan rombongan akan disambut oleh Ibu Wakil Bupati Madina di Bandara Kuala Namu Medan, Minggu malam sekira pukul 21.00 Wib.

Dalam bincang bincang tersebut, nampak awak media, Kesra Madina sedang menyiapkan undangan dalam menyambut jemaah haji di Mesjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan.

" Mudah mudahan, semua jemaah haji gelombang ke - 2, senatiasa sehat selalu dan selamat  dalam menunaikan ibadah sehingga menjadi haji yang mabrur," katanya.

Sementara itu, jemaah haji asal Kabupaten Madina dalam gelombang pertama telah tiba di Mesjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan pada hari Rabu yang lalu tanggal 5 Juli 2023..

Sebanyak  354 oran jemaah ditambah 5 orang petugas haji telah sampai di kabupaten Mandailing Natal dalam keadaan sehat Wak. Afiat  dan kepulangan jemaah haji gelombang pertama menuju Madina dari Medan, didampingi langsung Wakil Bupati Madina, Atika Azmi Utammi Nasution, setibanya jemaah haji di Mesjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan, rombongan disambut langsung Bupati Madina, H.M.Ja'far Sukhairi Nasution bersama Forkompinda Madina lainnya.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Gelombang Ke - 2 Jemaah Haji Asal Madina akan tiba di Hari Minggu.
  • 0

Terkini