Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dr.H.Safi'i Siregar SP.OG, Hadiri Silaturahmi dan Perkenalan HMTI di Medan.

Minggu, 30 Juli 2023, 08.04 WIB Last Updated 2023-07-30T01:05:04Z



Medan | jurnalpost.net

 Dr.H Safi'i Siregar SP.OG,  dengan gelar Mangaraja Sojuangon  Siregar , yang  merupakan salah satu peserta yang dalam acara silaturahmi dan Perkenalan Himpunan Masyarakat Tabagsel Indonesia di Grand Kanaya Hotel, Jalan Darussalam, Medan, Sumut, Sabtu(29/7).

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Mantan Bupati Tapanuli  Selatan,H.Syahrul M. Pasaribu , S.H, dan tokoh tokoh  Tabagsel lainnya.

Kepada awak media ini, Ketua Umum DPP.HMTI, H.Sobirin Harahap SE melalui selulernya  mengatakan bapak Dr.H.Safi'i Siregar SP.OG akan kami masukkan dalam kepengurusan DPP HMTI sebagai Dewan Pakar.


" Terima kasih kepada  Tokoh Tokoh Tabagsel yang telah bersedia hadir dalam acara silaturahmi  sekaligus perkenalan HMTI," ungkapnya.

' Mudah mudahan kehadiran HMTI, dapat memperkokoh parsatuan, persaudaraan  masyarakat Tabagsel yang ada di Seluruh Indonesia, ' tegasnya lagi.

Informasi yang dapat dihimpun awak media ini, adapun yang hadir dalam acara ini diperkirakan lebih dari 50 orang  yang berasal dari berbagai daerah di Tabagsel dan diluar Tabagsel tetapi berasal  dari Tabagsel.


  Himpunan Masyarakat Tabagsel Indonesia akan dilantik kepengurusan pada pertengahan bulan Agustus 2023 Mendatang dan acara silaturahmi dan Perkenalan HMTI juga merupakan salah satu rangkaian untuk mempererat silaturahmi antar masyarakat Tabagsel.


 
Dr H.Safi'i Siregar SP.OG, merupakan salah satu tokoh Tabagsel yang telah dikenal masyarakat.
Beliau juga menjabat sebagai Ketua IPHI Madina, begitu juga dalam Parsadaan Toga Siregar Boru dohot Bere  Se Tabagsel, Dr.H.Safi'i Siregar juga menjabat sebagai Ketua Harian Patogar SE Tabagsel.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Dr.H.Safi'i Siregar SP.OG, Hadiri Silaturahmi dan Perkenalan HMTI di Medan.
  • 0

Terkini