Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati Humbahas Letakkan Batu Pertama Pembangunan GBI Jalan Merdeka Doloksanggul.

Minggu, 09 Juli 2023, 05.33 WIB Last Updated 2023-07-08T22:34:11Z


Humbahas | jurnalpost.net

Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE meletakkan Batu Pertama Pembangunan Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jalan Merdeka Doloksanggul, Jumat (8/7) sebagai tanda dimulainya pembangungan GBI Jalan Merdeka Doloksanggul.

Bupati Humbang Hasundutan, Dosmar Banjarnahor, SE dalam sambutannya berharap kita semua mempunyai iman yang teguh  pembangunan gereja ini dapat selesai dengan segera agar orang merasakan kehadiran Tuhan di di kehidupan nyata di Doloksanggul melalui GBI semakin nyata kedepan.

“Melalui pembangunan gereja ini, Kasih Tuhan melimpah di tempat ini, nama Tuhan dimuliakan di Kabuapten Humbang Hasundutan dan banyak orang yang akan mengenal Kasih Tuhan” ujar Bupati.

Perwakilan Tokoh Masyarakat, Saut Parlindungan Simamora mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Dosmar Banjarnahor atas bantuan atau dana hibah dari Pemerintah Daerah yang sangat-sangat luar biasa. Saut Parlindungan Simamora berharap agar Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jalan Merdeka Doloksanggul dapat maju menjadi yang terdepan dalam membimbing dan mengarahkan masyarakat Humbang Hasundutan untuk maju dalam keimanan dan kedamaian.

Mewakili DPRD Kabupaten Humbang Hasundutan, Guntur Simamora, ST mengatakan melalui pembangunan gereja ini diharapkan pelayanan ke masyarakat dapat lebih optimal untuk meningkatkan kualitas jemaat. Guntur Simamora juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Humbang Hasundutan atas perhatian, dukungan dan bantuan yang diberikan untuk pembangunan GBI Jalan Merdeka Doloksanggul. 

“Pemerintah Kabupaten benar benar memperhatikan pembangunan gereja, dengan menyalurkan anggaran yang cukup besar, terima kasih kami ucapkan kepada Pemerintah Kabupaten Humbahas”. ucap Guntur Simamora.

Sebelum acara peletakan Batu Pertama Pembangunan GBI Jalan Merdeka Doloksanggul ini, dilangsungkan ibadah yang dibawakan  Pdt. Daniel Edy Prajitno, Gembala Gereja Bethel Indonesia Rayon 4 Medan Plaza. 

Gembala dan jemaat GBI Jalan Merdeka Doloksanggul juga memberikan cendera mata berupa ulos kepada Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE dan Gembala Gereja Bethel Indonesia Rayon 4 Medan Plaza Pdt. Daniel Edy Prajitno.

Turut hadir dalam acara ini Perwakilan Badan Pengurus Daerah (BPD) GBI Tapanuli, Pdt. Dangas Marbun, Perwakilan gereja tetangga, Pdt Justus Simamora, Ketua Panitia pembangunan Ruddin Charli Simanungkalit, Gembala jemaat GBI Jalan merdeka ujung Doloksanggul, Pdt. H. Dody Simamora, Kelapa OPD, Camat Doloksanggul dan Kepala Desa Desa Pasaribu kecamatan Doloksanggul.
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Humbahas Letakkan Batu Pertama Pembangunan GBI Jalan Merdeka Doloksanggul.
  • 0

Terkini