Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Beranda Polisi Polisi Ops Patuh Toba 2023, Kasat Lantas AKP HW Siahaan “Tegur Mereka Dengan Humanis”

Kamis, 13 Juli 2023, 21.30 WIB Last Updated 2023-07-13T14:30:43Z



Batu Bara | jurnalpost.net

Jajaran Satlantas Polres Batu Bara memasang stiker di kendaraan yang tengah melintas. Stiker yang dipasang dalam kaitan Ops Patuh Toba 2023 berupa himbauan untuk mematuhi aturan berlalu lintas.

Kegiatan pemasangan stiker sebagai bentuk sosialisasi Ops Patuh Toba 2023 dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP HW Siahaan di Jalan Perintis Kemerdekaan Lima Puluh, Rabu, (12/07/2023).

Saat dikonfirmasi di lapangan, Kasat Lantas Polres Batu Bara mengatakan bahwa pemasangan stiker yang dilanjutkan dengan pemasangan spanduk dan baliho tersebut. Bertujuan sebagai pemberitahuan dan sosialisasi kepada masyarakat bahwa Satlantas Polres Batu Bara sedang melaksanakan Operasi Patuh Toba 2023.


“Tujuannya agar masyarakat bisa disiplin berlalu lintas dan juga untuk mengurangi terjadinya kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas,” ujar AKP Hotlan.

Pada kesempatan tersebut, mantan Kasat Lantas Polres Asahan tersebut meminta kepada masyarakat khususnya pengguna kendaraan agar mentaati peraturan lalu lintas di jalan raya.

“Kita akan lakukan teguran kepada mereka dengan humanis, setiap pelanggar lalu lintas dan berharap tidak akan mengulangi kesalahan yang sama maupun kesalahan lainnya,” ungkap Siahaan

Berkenaan dengan dilaksanakannya Operasi Patuh Toba Tahun 2023, AKP HW Siahaan berharap pengguna jalan mematuhi aturan berlalu lintas.

Ditegaskannya kembali, sasaran Ops Patuh Toba 2023 diantaranya pelanggaran lalu lintas seperti tidak menggunakan Helm SNI, melebihi batas kecepatan.

Juga pengendara bermotor dibawah umur, tidak menggunakan safety belt, pengendara dibawah pengaruh alkohol, menggunakan HP saat berkendara, melawan arus dan berboncengan lebih dari satu orang.


“Utamakan keselamatan di jalan karena keselamatan paling utama dan nomor satu,” tutup Kasat Lantas.

Kegiatan tersebut juga tidak luput dari pantauan sejumlah wartawan berbagai media mitra Polres Batu Bara.


Jurnalis. Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Beranda Polisi Polisi Ops Patuh Toba 2023, Kasat Lantas AKP HW Siahaan “Tegur Mereka Dengan Humanis”
  • 0

Terkini