Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Atika Terima Penghargaan dari Kemenag Karena Dampingi Jamaah Haji .

Selasa, 25 Juli 2023, 05.54 WIB Last Updated 2023-07-24T23:03:03Z
Atika Terima Penghargaan dari Kemenag Karena Dampingi Jamaah Haji 


Medan | jurnalpost.net

 Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution kembali menerima penghargaan. Kali ini penghargaan diberikan oleh Kakanwil Kementrian Agama (Kemenag) Sumatera Utara (Sumut) H. Ahmad Qosbi. 
Atika mendapat penghargaan karena dedikasinya mendampingi dan memfasilitasi jamaah haji asal Madina saat berangkat ke Tanah Suci dan pulang ke Tanah Air. 
Penghargaan tersebut diserahkan saat menyambut jamaah haji kelompok terbang (Kloter) 18 dari Kabupaten Madina, Kabupaten Palas, dan Kota Medan di Aula Asrama Haji, Medan, Ahad (23/7/2023).
Atika mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan Kemenang Sumut. Dia juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama berbagai lembaga dan instansi yang telah menyukseskan keberangkatan dan kepulangan jamaah haji.
Atika menyampaikan selamat datang di Tanah Air kepada 151 jamaah haji asal Madina. Dia kembali bergabung dan mendampingi jamaah haji hingga kembali ke Bumi Gordang Sambilan.
Sementara Kakanwil Kemenag Sumut H. Ahmad Qosbi mengatakan Madina menjadi satu-satunya kepala daerah yang menjemput dan menghantarkan jamaah haji. "Tidurnya pun di Asrama Haji, bukan di hotel," kata Qosbi.
Qosbi menyampaikan Kemenang terus berupaya memberikan ketenangan dan kenyaman bagi tamu Allah SWT.
 "Walaupun ada sedikit keterlambatan pesawat. Alhamdulillah, jamaah haji sampai dengan selamat," katanya.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Atika Terima Penghargaan dari Kemenag Karena Dampingi Jamaah Haji .
  • 0

Terkini