Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Personil Polsek Pakkat Patroli himbau warga di Tempat Warung-warung Sekitar.

Senin, 31 Juli 2023, 06.38 WIB Last Updated 2023-07-30T23:39:00Z



Humbahas | jurnalpost.net

Personil Polsek Pakkat tetap melaksanakan Patroli sekaligus memberikan himbauan dan arahan kamtibmas kepada masyarakat di warung kopi di Desa Pakkat Hauagong Kec. Pakkat, Minggu 30-07-2023 dan mengajak para mereka untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dari luar daerah de7ngan bersama.

Dalam Kesempatan itu Personil polri Kecamatan Pakkat menyampaikan himbauan Kamtibmas agar warga ikut serta merta meningkatkan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kec. Pakkat serta mengimbau masyarakat agar tidak menkonsumsi miras atau minuman oplosan dan tidak melakukan kegiatan perjudian dalam bentuk apapun serta, agar menjauhi penyalahgunaan tentang Narkoba, karena dapat merusak sendi sendi kehidupan diri sendiri dan akan berakibat kesehatan jadi rusak,dan akan merugikan Keluarga dan berakibat pada masyarakat sekitar.

Kapolsek Pakkat AKP Darwin berharap dengan kegiatan ini guantibmas dapat diminimalisir sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

AKP Darwin juga tidak lupa menyampaikan pesan kepada masyarakat luas agar tetap waspada terhadap lingkungan sekelilingnya di mana lagi maraknya peredaran narkoba dan maraknya bengal motor maupun mobil, untuk itu kita harus saling berbagi informasi tentang gangguan sekecil apapun, tetap kita saling berhubungan maupun awak media yang dapat digunakan sebagai alat komunikasi ke Pihak kepolisian agar cepat terhubung dan Kami akan segera merespon dan melakukan sesuatu untuk turun ke TKP,dan memonitor secepatnya,demi keamanan daerah wilayah Hukum Polsek Kecamatan Pakkat kabupaten Humbang Hasundutan, imbuhnya.
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Antisipasi Gangguan Kamtibmas Personil Polsek Pakkat Patroli himbau warga di Tempat Warung-warung Sekitar.
  • 0

Terkini