Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Antisipasi Begal dan 3C Polsek Pakkat Melaksanakan Patroli Malam Lanjutan SIANG DI 24-07-2023

Kamis, 27 Juli 2023, 05.52 WIB Last Updated 2023-07-26T22:53:37Z



Humbahas | jurnalpost.net

Personil Polsek Pakkat melaksanakan Patroli Malam di Desa Pakkat Hauagong Kec. Pakkat Kab. Humbahas, Senin LANJUTAN 24-07-2023

Tujuan dalam mengantisipasi geng Motor dan begal yang lagi marak Personil Polsek Pakkat tetap menambah operasi melaksanakan patroli sekitaran Desa Pakkat Hauagong dengan tujuan menghimbau masyarakat yang berada di warung-warung  berkumpul untuk tidak melakukan tindakan kejahatan atau 3C serta penyalahgunaan Narkoba dan agar tidak
mengkonsumsi minuman keras,Judi bentuk apapun supaya menghindari hal hal yang dapat merugikan diri sendiri sehingga menyebabkan gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek kecamatan Pakkat Kab. Humbang Hasundutan.

Dari hasil kegiatan ini Masyarakat  juga menyambut Baik dan memberikan Apresiasi terhadap pihak Polsek Pakkat  yang melakukan Himbauan kepada Masyarakat dan juga memberikan dorongan agar Personil tidak kendor mengenai keamanan yang aman dan kondusif Seperti yang kita harapkan bersama.

"Kita harapkan melalui kegiatan ini,agar masyarakat sekitarnya dan elemen masyarakat dan juga awak media yang berada di Kecamatan Pakkat ini,agar kita tetap kerja sama mengenai hal hal informasi yang terjadi di tengah tengah masyarakat, sehingga Pihak Polri bisa mengambil langkah untuk melakukan sesuatu dengan tujuan menyampaikan informasi yang kami dapatkan dari berbagai sumber agar situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Pakkat berjalan aman dan Kondusif"dan tetap terkontrol dan terkoordinir di wilayah kecamatan Pakkat kabupaten Humbang Hasundutan milik kita bersama.
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Antisipasi Begal dan 3C Polsek Pakkat Melaksanakan Patroli Malam Lanjutan SIANG DI 24-07-2023
  • 0

Terkini