Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Reses di Kecamatan Pollung, Humbang Hasundutan.

Rabu, 19 Juli 2023, 06.14 WIB Last Updated 2023-07-18T23:18:38Z


Humbahas  | jurnalpost.ne5

Hari ini, Senin 17 Juli 2023 saya DPR Pusat melakukan kegiatan Reses di Kecamatan Pollung, Kab. Humbang Hasundutan.

Saya memberikan bantuan Alat Mesin Pertanian berupa 9 Unit Cultivator, 4 Unit Mesin Pemipil Jagung dan 47 Unit Handsprayer.

Seluruh Kepala Desa dari 13 Desa di Kecamatan Pollung hadir pada kesempatan ini dan kepada mereka diserahterimakan bantuan Alat Mesin Pertanian itu ke setiap desa disaksikan masyarakat dan elemen masyarakat dan awak media dari kabupaten Humbang Hasundutan.

Setiap alat mesin pertanian itu bisa dipakai setiap petani secara bergantian, bukan hanya kelompok tani, tetapi semua warga berhak menggunakannya asal dengan cara yang benar dan bertanggung jawab untuk memelihara dan menjaga untuk merawat.

Di pagi hari saya juga mengundang BRIN untuk memberikan Bimtek Pengolahan Sampah Organik menjadi Komposter untuk 200 orang petani, dimana setiap orang mengirimkan perwakilannya.

Saya sungguh merasa terhormat dari yang tadinya direncanakan hanya dihadiri 200 orang sesuai undangan, namun tak disangka, ada kurang lebih 400 orang yang hadir. Mereka bilang itu, karena kecintaan mereka ke Lamhot Sinaga. Terimakasih atas apresiasinya.


Semoga bantuan Alat Mesin Pertanian sebagai Realisasi aspirasi masyarakat bisa lebih bermanfaat buat para petani khususnya petani Kecamatan Pollung.

#lamhotsinaga
#pejuangaspirasi
#lanjutkankatua
Airlangga Hartarto Partai Golkar Golkar Indonesia

(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Reses di Kecamatan Pollung, Humbang Hasundutan.
  • 0

Terkini