Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

TK Satu Atap Malintang Lepas Siswa - Siswi Dengan Meriah.

Kamis, 29 Juni 2023, 22.40 WIB Last Updated 2023-06-29T15:40:50Z



Madina | jurnalpost.net

Taman Kanak Kanak Satu Atap Malintang,  Desa Pasar Baru Malintang, Kecamatan Bukit Malintang, Madina, mengadakan acara pelepasan   siswa- siswi TK Satu Atap selama 2 hari( 21- 22 Juni 2023).

Dihari pertama, TK Satu Atap Malintang  mengadakan acara pawai siswa-siswi yang diiringi group drumband, dimulai dari Desa Sidojadi sampai ke Desa Pasar Baru Malintang.


Dihari kedua, TK Satu Atap Malintang  juga mengadakan acara pelepasan dengan pentas seni untuk membuktikan kemajuan yang diperoleh anak didik selama mengenyam pendidikan TK Satu Atap Malintang,  dan acara tersebut  dihadiri  Camat Bukit Malintang, Roihan Matondan, Ketua Bunda PAUD Kecamatan Bukit Malintang, Ketua IGTKI  Kabupaten Madina,  Kepala Kantor KB, Pemdes Pasar Baru Malintang, Babinsa, dan Kasek SDN 048 Ernita, Kasek TK Satu Atap Malintang, Asmi Julianti S.Pd.

Hadir juga para guru guru TK Satu Atap diantaranya, Waridah Sahro S.Pd, Roisah S.Pd, Sery Rezeki S.Pd,Lenni S.Pd, Leli Hayati S.Pd, Aslimah.


Adapun jumlah murid yang diwisuda adalah 31 orang, sedang 14 orang lagi yang akan terus belajar di TK Satu Atap Malintang.

Murid yang dilepas ini adalah angkatan ke- 14,dan menurut pengakuan beberapa orang yang hadir, tahun inilah yang paling meriah dalam pelepasan siswa- siswi yang tammat, dan akan melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi yaitu Sekolah Dasar.

Dalam tahun ini, Kasek TK Satu Atap Malintang, Asmi Julianti S.Pd, bersama Dewan Guru juga memberikan hadiah hiburan kepada orang tua murid sesampainya di sekolah, dimana hadiah yang diberikan berupa barang pecah belah( peralatan rumah tangga).

Kepada awak media ini, Kasek TK Satu Atap Malintang, Asmi Julianti S.Pd mengatakan Alhamdulillah, kita melapas siswa- siswi TK Satu Atap Malintang berjumlah 31 orang, dan masih ada lagi 14 orang yang tetap belajar di sekolah ini.

" Acara ini , kita laksanakan selama dua hari, dimana hari pertama kita mengadakan pawai yang diiringi group drumband SDN 048 Bukit Malintang, dan dihadiri kedua, kita mengadakan pelepasan sekaligus pentas seni bagi siswa- siswi, sebagai unjuk kebolehan selama belajar disekolah ini," ungkapnya dengan senyum


Asmi Julianti S.Pd mengaku baru beberapa bulan ditempatkan di sekolah ini, namun tetap bertekad untuk memajukan sekolah ini dengan segala kemampuan yang ada, dan dirinya mengaku bangga kepada guru guru yang ada di TK Satu Atap Malintang, dimana guru - guru di sekolah ini sudah banyak berpengalaman dalam mengajar anak yang usia ini.

" Terima kasih kepada guru guru TK  Satu Atap yang telah mendukung saya untuk memajukan sekolah ini, sekaligus ucapan terima kasih kepada orang tua murid, dan terkhusus kepada  Ibu Kasek SDN 048 Malintang, Bapak Camat, Ibu Bunda PAUD Bukit Malintang dan semuanya  yang tidak bisa saya ucapkan satu persatu," lanjutnya.

" Mudah mudahan dalam tahun ajaran 2023- 2024, siswa- siswi yang ingin belajar disekolah ini makin bertambah, sehingga TK Satu Atap Malintang menjadi TK kebanggaan masyarakat Kecamatan Bukit Malintang dan mampu bersaing bersaing dengan sekolah yang lain yang ada di Kabupaten Madina, " katanya dengan semangat kepada awak media ini.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • TK Satu Atap Malintang Lepas Siswa - Siswi Dengan Meriah.
  • 0

Terkini