Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sah, Erwin Alimuddin Pane Pimpin DPC PERSIMA 5 Tahun Mendatang.

Rabu, 28 Juni 2023, 12.42 WIB Last Updated 2023-06-28T05:42:44Z



Madina  | jurnalpost.net

Erwin Alimuddin Pane S.Pd,menahkodai Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Simangambat Mandailing Kabupaten Madina untuk lima tahun mendatang, Selasa malam( 27/6).

Pemilihan ketua DPC PERSIMA Madina  yang dipimpin langsung,  Ketua Formatur Rahmad Sukri Hasibuan SH.,MH, yang sehari harinya menjabat sebagai Kabid Hukum DPP PERSIMA.

Rahmad Sukri Hasibuan yang biasa dipanggil RSH , yang berprofesi sebagai Advokat  dalam sambutannya mengatakan saya hadir disini berdasarkan Surat Mandat dari DPP PERSIMA yang ditanda tangani Ketum DPP PERSIMA, bapak Asron Hasibuan, dimana surat mandat ini, saya diperintahkan untuk mengadakan Pembentukan Pengurus DPC PERSIMA Kabupaten Madina.


Ia juga menjelaskan tugas yang saya emban ini, merupakan suatu tugas penting untuk melancarkan roda organisasi DPC PERSIMA  di Kabupaten Madina, dan setelah selesai membentuk DPC PERSIMA Madina, akan dibentuk pula kepengurusan DPC PERSIMA Kota Batam.

" Mudah mudahan acara ini berlangsung dengan lancar, dan akan ada ketua DPC PERSIMA beserta pengurus lainnya," ungkapnya.

" Untuk Calon Ketua DPC PERSIMA Madina, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi dan calon ketua harus hadir dalam acara ini," tegas Advokat Muda yang sudah malang melintang di Kota Batam , Madina  dan kota kota lainnya .

Lurah Simangambat , Iswadi Idris Situmorang S.Sos, dalam sambutannya mengatakan selamat dan sukses atas adanya silaturahmi sekaligus Pemilihan Ketua DPC PERSIMA dan Pengurus lainnya.

" Mudah mudahan acara ini berlangsung sukses dan lancar," katanya.

Pemilihan Ketua DPC PERSIMA dilaksanakan diruangan MDTA NU Kelurahan Simangambat, dimana acara ini dipandu oleh  Ahmad Syukur Pulungan, dan peserta rapat adalah Lurah Simangambat, Ketua LPM, Kepling dan Sekling Se Kelurahan Simangambat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan lainnya.



Pemilihan Ketua DPC PERSIMA Madina dilaksanakan secara langsung dengan sistematis Formatur, dan terpilihlah Erwin Alimudin Pane S.Pd, sebagai Ketua, Ziahul Haq Siregar S.Pd, sebagai Sekretaris, Zakaria Siregar, sebagai Bendahara.

Adapun sebagai Ketua Panitia dalam acara ini adalah, Maskud Sonang  Ritonga S.Pd, Sekretaris Panitia, Rahman Taher SE, Bendahara Panitia, Ahmad Faisal.

Untuk Humas Panitia adalah Ahd Syukur Pulungan, Zum'ah Rizki Siregar, sedangkan Seksi Perlengkapan, Aswarman Siregar,  Rouman Siregar, Ihsan Harahap, Ahmad Tahir.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Sah, Erwin Alimuddin Pane Pimpin DPC PERSIMA 5 Tahun Mendatang.
  • 0

Terkini