Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek_Parlilitan melaksanakan Jum’at Curhat temuai warga di warung-warung tempat kumpulnya masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Parlilitan, Jum’at (16/06/2023).

Jumat, 16 Juni 2023, 18.07 WIB Last Updated 2023-06-16T11:08:16Z



Humbahas | jurnalpost.net

Pertemuan yang dilaksanakan tersebut dalam rangka mendengarkan curhatan warga terkait dengan situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat dilingkungannya.

Kapolsek Parlilitan AKP JH. TURNIP, SE mengatakan “Personil Polsek Parlilitan siap menerima Curhatan dari warga masyarakat dan menindak lanjuti curhatan yg disampaikan tersebut,” ujarnya

Personil dilapangan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas untuk senantiasa mendukung stabilitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Diharapkan kepada masyarakat berkenaan menyampaikan permasalahan jika ada ditengah tengah masyarakat kepada Personil Polsek Parlilitan

Melalui program Jumat Curhat ini diharapkan segala permasalahan yang ada ditengah masyarakat bisa sesegera mungkin diatasi, tentunya dengan sinergi antara masyarakat dan Polri situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.(J Purba).
Komentar

Tampilkan

  • Polsek_Parlilitan melaksanakan Jum’at Curhat temuai warga di warung-warung tempat kumpulnya masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Parlilitan, Jum’at (16/06/2023).
  • 0

Terkini