Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

POLRES HUMBAHAS

Rabu, 14 Juni 2023, 06.17 WIB Last Updated 2023-06-13T23:17:40Z



Humbahas | jurnslpost.nat

DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT BHAYANGKARA KE 77 , POLSEK ONAN GANJANG MELAKSANAKAN GIAT BAKTI SOSIAL DENGAN TEMA POLRI PRESISI UNTUK NEGERI

Humbahas_Onan ganjang, Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 77 Personil Polsek Onan Ganjang melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Bertempat Di Gereja Khatolik St. Paulus Parbotihan Desa Parbotihan Kec. Onan Ganjang

Bakti Sosial dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri guna menjalin silaturahmi terhadap seluruh lapisan masyarakat sesuai dengan Tema Polri Presisi Untuk Negeri . 

Kegiatan ini di hadiri oleh Tokoh Agama St. Harapan Marbun, Kepala Desa Parbotihan Pagar Marbun serta tokoh masyarakat dan perangkat Desa Parbotihan. 

Personil Polsek onan ganjang, Tokoh Agama, Pemuda Gereja dan Masyarakat yang hadir langsung mengambil bagian untuk membersihkan Halaman dan Gedung Gereja. 

Selesai melaksanakan kegiatan, Kepala Desa Parbotihan mewakili seluruh masyarakat Desa Parbotihan menyampaikan rasa Terimakasih kepada Personil Polsek Onan Ganjang dan Mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-77 Semoga Polri Tetap Dicintai Masyarakat dan Selalu Melayani Dengan Hati.

Sebelum meninggalkan lokasi, Kapolsek Onan Ganjang Akp Nover P Gultom, S. Sos mengajak Tokoh agama, tokoh masyarakat serta Aparat desa agar selalu bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

Kapolsek mengatakan,Semoga dengan dilaksanakan nya kegiatan Sosial ini diharapkan kedepan Wilayah Hukum Polsek Onan Ganjang tetap Aman dan Kondusif, tutup Kapolsek.(J Purba).
Komentar

Tampilkan

  • POLRES HUMBAHAS
  • 0

Terkini