Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

POLRES HUMBAHAS

Rabu, 14 Juni 2023, 06.12 WIB Last Updated 2023-06-13T23:12:46Z



Humbahas | jurnalpost.net

Buat Rencana Serius Dengan Masyarakat Binaannya Bhabinkamtibmas Berikan Bantuan Jaring Waring.

Setelah memberikan motivasi dan edukasi cara pembuatan pakan ternak dengan memanfaatkan bahan baku yg tersedia di alam kepada masyarakat beberapa waktu yang lalu.

Kini bhabinkamtibmas Polsek Pakkat Polres Humbahas Aiptu Affandi berikan bantuan berupa Jaring Waring sebanyak satu rol kepada masyarakat dusun Lumban Marbun desa Banuarea Kecamatan Pakkat untuk keperluan pembuatan kandang ayam. Senin (12/06/2023)

Aiptu Affandi mengatakan tujuan dari Pemberian bantuan tersebut adalah Guna mewujudkan impian dan rencana masyarakat yang telah ia bina dengan memberikan satu rol Jaring Waring untuk pembuatan kandang ayam seluas 10x10 meter persegi.

"Bantuan ini adalah wujud kepedulian dan kedekatan Polri terhadap masyarakat, sekalian Membantu masyarakat mencarikan solusi untuk menambah kegiatan di desa demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif." Ujarnya.

Ia juga berharap masyarakat tersebut termotivasi dan benar-benar serius Guna mewujudkan impian dan rencana masyarakat itu sendiri, selain menjadi contoh juga dapat merangsang animo masyarakat yang lain untuk ikut dan tidak takut berusaha ternak unggas.

Atas bantuan tersebut masyarakat mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pihak Kepolisian Resor Humbang Hasundutan dan berharap agar tetap didampingi dalam hal berternak maupun dalam hal kamtibmas di desa nya.

Sementara itu, Kapolres Humbang Hasundutan AKBP HARY ARDIANTO, S.H., S.IK., M.H, memberikan apresiasi dan bangga kepada personil Bhabinkamtibmas  Aiptu Affandi yang telah dengan tulus memberikan bantuan berupa jaring waring sebanyak satu rol kepada masyarakat.

"ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya Bhabinkamtibmas dan patut ditiru oleh Bhabinkamtibmas lainnya dalam memberikan inovasi di wilayah binaannya, patut diapresiasi." Tutup Kapolres 

Kapolres berharap Polri selalu bersinergi bersama masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.(J Purba).
Komentar

Tampilkan

  • POLRES HUMBAHAS
  • 0

Terkini