Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

POLRES HUMBAHAS Polri Peduli, Polres Humbahas Laksanakan Bakti Kesehatan Gratis.

Jumat, 16 Juni 2023, 18.25 WIB Last Updated 2023-06-16T11:25:29Z



Humbahas | jurnalpost.net

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 yang bertemakan Presisi untuk negeri Polres Humbang Hasundutan menggelar kegiatan bakti kesehatan secara gratis. Jumat (16/06/2023)

Bakti Kesehatan yang di selenggarakan oleh Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sidokkes) Polres Humbang Hasundutan bersama bantuan tenaga medis/dokter dari Dinkes kabupaten humbahas di laksanakan di terminal Doloksanggul kelurahan pasar Doloksanggul dengan disambut antusias oleh masyarakat yang ingin melakukan pemeriksaan kesehatan.

Pelaksanaan Bhakti kesehatan ini meliputi pelayanan kesehatan berupa cek gula darah, cek kolestrol, cek asam urat, pemberian obat dan vitamin serta pemberian vaksin dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu dari orang tua hingga anak-anak dan Balita.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Humbang Hasundutan AKBP HARY ARDIANTO, S.H., S.I.K., M.H, dengan di dampingi Kabag Ops KOMPOL SEPTIAN DWI RIANTO, S.H., S.I.K., M.H, bersama dengan Kabag SDM Polres, kasat intelkam, Kasi Provam dan Bhayangkari Cabang Polres Humbang Hasundutan.

Kapolres Humbang Hasundutan AKBP HARY ARDIANTO, S.H., S.I.K., M.H, menyampaikan bahwa dalam memberikan pelayanan yang maksimal bukan hanya pada bidang Kamtibmas semata, namun pada bidang kesehatan juga dilaksanakan oleh Polres Humbang Hasundutan, Untuk itu, Polri sebagai bagian dari masyarakat, turut berkontribusi dalam menangani masalah Kesehatan melalui bakti kesehatan  ini.

"Bakti kesehatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat, selain dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77 juga untuk menjalin silaturahmi dan menunjukkan bahwa Polri juga makin humanis karena ikut peduli dan membantu, terutama di bidang kesehatan untuk masyarakat luas." Ucap Kapolres.

Kapolres berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Humbang Hasundutan Sehingga masyarakat sehat dan kedepan Polri semakin di cintai masyarakat.

Sementara itu, dilokasi kegiatan Boru Simamora salah seorang masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Polres Humbang Hasundutan atas kegiatan yang di laksanakan, karena menurut dirinya kegiatan tersebut memang dibutuhkan dan sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak.
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • POLRES HUMBAHAS Polri Peduli, Polres Humbahas Laksanakan Bakti Kesehatan Gratis.
  • 0

Terkini