Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

POLRES HUMBAHAS Kegiatan SosialMenyambut Hari Bhayangkara yang ke_77 1Juli 2023.

Kamis, 15 Juni 2023, 05.21 WIB Last Updated 2023-06-14T22:21:18Z



Humbahas | jurnalpost.net

Kegiatan Bakti Sosial merupakan rangkaian menyambut peringatan Hari Bhayangkara yang ke-77 tahun 2023 Personil Polres Humbang Hasundutan melaksanakan kegiatan bersih bersih/korve baik itu di Markas Komando maupun di tempat tempat ibadah.

Kali ini, Personil Polres Humbang Hasundutan dipimpin langsung oleh Kapolres Humbang Hasundutan AKBP HARY ARDIANTO, S.H., S.I.K., M.H, Melaksanakan Bakti Sosial sekaligus berziarah di kompleks makam almarhum Opung Piktor Sihombing di jalan Siborong-borong doloksanggul desa Tapian Nauli Kecamatan Lintongnihuta Humbang Hasundutan. Rabu (14/06/2023).

Seperti di ketahui bahwa almarhum Opung Piktor Sihombing adalah orang yang telah berjasa kepada Kepolisian khususnya Polres Humbang Hasundutan yang sudah menghibahkan lahan hak miliknya seluas 19.997 Meter Persegi di tahun 2005 untuk Pembangunan Mapolres Humbang Hasundutan.

Kapolres Humbang Hasundutan AKBP HARY ARDIANTO, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, sebagai Pengayom dan Pelindung Masyarakat, Polri tetap menghormati orang yg telah berjasa kepada pemerintah, bangsa dan negara terkhusus kepada Polri.

“Kegiatan ini dalam rangkaian menyambut hari Bhayangkara ke-77, dan kita secara bersama-sama membersihkan kompleks makam almarhum Opung Piktor Sihombing sekaligus berziarah sebagai bentuk rasa syukur dan penghormatan Polres Humbahas atas jasa beliau.” ujar Kapolres.


Kapolres juga menambahkan bahwa jalinan silaturahmi antara Polri dan masyarakat terus semakin dipererat apalagi menjelang tahun politik.

“Kami terus berkomitmen menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, Sesuai dengan tema Hari Bhayangkara tahun ini Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Aman menuju Indonesia Emas.” Tutup Kapolres.(J Purba).
Komentar

Tampilkan

  • POLRES HUMBAHAS Kegiatan SosialMenyambut Hari Bhayangkara yang ke_77 1Juli 2023.
  • 0

Terkini