Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pengusaha Resah dengan Sikap Oknum Wartawan dan LSM Bodong.

Sabtu, 24 Juni 2023, 13.29 WIB Last Updated 2023-06-24T06:30:07Z


Humbahas | jurnalpost.net

Sejumlah Pengusaha yang mengaku resah dengan ulah sejumlah oknum wartawan dan LSM Bodong. Bupati Humbahas dan kepala Diskominfo didesak segera melakukan penertiban terkait masalah ini.

Salah seorang pengusaha/Nara sumber yang tidak berkenan namanya disebutkan mengaku resah dengan ulah para oknum Wartawan dan LSM tersebut.
 Menurutnya, para oknum wartawan dan LSM tersebut kerap mengintimidasi dengan menggunakan KTA atau surat tugas yang tidak jelas kebenarannya masih berlaku atau tidak dan daerah mana lingkupnya.

“Kami memohon kepada pak Bupati Humbahas, Dosmar Banjar Nahor dan pihak Kepala Dinas Kominfo Humbang Hasundutan dan pihak instansi terkait untuk segera melakukan penertiban terhadap perilaku rekan Wartawan dan LSM Karena ulah mereka telah meresahkan masyarakat dan terutama para pengusaha di Humbahas,”ujar penusaha yang mengaku pernah diancam oleh oknum wartawan dan LSM, Jumat (23/6/2023) kabupaten Humbahas.


Selain itu, pengusaha ini juga memohon kepada pihak terkait dan kantor redaksi media agar tidak menerbitkan KTA secara mudah dan juga tidak memberikan surat tugas tanpa melalui prosedur yang ketat. Karena bisa saja disalah gunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.
Redaksi Media agar tetap mengontrol
KTA dan surat Tugas Keabsahannya,masih berlakunya juga harus di teliti supaya jangan membawa dampak negatif terhadap media tersebut.
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Pengusaha Resah dengan Sikap Oknum Wartawan dan LSM Bodong.
  • 0

Terkini