Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ketua Komisi II DPR RI: Pemilu Mahal Harganya

Sabtu, 10 Juni 2023, 05.49 WIB Last Updated 2023-06-09T22:49:20Z




Batu Bara | jurnslpost.net

Pemilihan Umum yang dilaksanakan setiap 5 tahun sekali cukup mahal harganya, oleh karena itu selaku penyelenggara diminta agar mengerjakan sebaik-baiknya sehingga memiliki hasil yang baik pula.

Hal itu diungkapkan Ketua Komisi II DPR RI, Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung, S.SI.MT, saat melakukan kunjungan kerja (kunker) persiapan Pemilu Tahun 2024, di Kantor Bawaslu Kabupaten Batu Bara, Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh, Jum’at (09/6/2023).

Menurut Doli, pelaksanaan pemilu yang dilaksanakan setiap 5 tahun itu harus sesuai jadwal yang telah disepakati, dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kalau pemilu disuatu negara dilaksanakan tidak sesuai jadwal yang ada, misalnya didahulukan atau ditunda, bisa dipastikan bahwa negara tersebut ada peroblem,” ungkap Doli.

Dia juga menyampaikan, kalau pemilu tahun 2024 ini cukup mahal harganya. Sekitar Rp 110 triliun, dalam hitungan kasar. “Oleh karena itu, mengingat mahalnya harga pemilu tersebut, maka mari kita berupaya untuk melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya. Sebab, kalau aturan yang dibuat itu benar dan pelaksanaannya juga harus benar yakinlah hasilnya akan baik dan benar pula,”  ucapnya.

Jurnalis. Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Ketua Komisi II DPR RI: Pemilu Mahal Harganya
  • 0

Terkini