Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ketua DPC Kawan Ganjar Bersatu Nasional Beri Bantuan Kepada Aditya P Gultom Korban Kebakaran.

Kamis, 29 Juni 2023, 15.00 WIB Last Updated 2023-06-29T08:00:30Z




Batubara | jurnalpost.net

Kabar duka menyelimuti keluarga besar wartawan Kabupaten Batu Bara. Satu unit rumah miliknya yang berada di Desa Sukaramai kecamatan air putih kabupaten Baru Bara beserta kedua orang anak yang masih berusia 13 dan 10 tahun ikut terbakar, Rabu (28/06/2023).

Dalam peristiwa naas itu dua orang anaknya yang sedang berada didalam rumah pun ikut terbakar api tak ada yang dapat diselamatkan dalam peristiwa itu.

Dikutip dari keterangan Goltum Aditya P. Gultom Petrus Pemilik rumah sekaligus kedua anak yang menjadi korban kebakaran, Peristiwa kebakaran diketahuinya sekitar pukul 03:00 Wib, setelah warga datang memberitahukan.

Saat itu kata Aditya, ia bersama Istrinya pergi keluar membawa anaknya yang paling kecil berobat ke klinik, sekitar Pukul 06:00 Petang saat itu kedua anaknya ditinggal sedang belajar mengaji.

Lalu, setelah itu Goltum dan Istri serta anaknya yang diobati tidak bisa pulang ke rumahnya karena sepeda motor yang dikendarainya rusak dan menginap dirumah keluarganya.

Dijelaskan nya, sebelum terjadi kebakaran, yang memakan korban jiwa, istrinya sempat menghubungi anaknya Miftahul Janriah (13) dan Naya Azzahra (10) agar tidak memasang anti Nyamuk dan segera tidur
Pada Peristiwa itu, Rumah dan dua orang anak pasangan suami istri Aditya dan Linda tidak dapat diselamatkan ikut terbakar.

Ditempat terpisah dirumah Aditya di Simpang Gambus tampak Ketua DPC.KGBN Kawan Ganjar Bersatu Nasional Kabupaten Batu Bara yang juga Ketua DPC Pejuang Bravo Lima Kabupaten Batu Bara Vicktor OS,SH tampak hadir melayat, menghadiri proses Pemakaman Korban Kebakaran serta memberikan Santunan atau tali Asih kepada Aditya Petrus Gultom, Vicktor mengatakan ” agar keluarga tetap tabah, Sabar dan ikhlas karena semua sudah diatur oleh Tuhan, ungkap Vicktor.

Selanjutnya Vicktor mengapresiasi Bupati Baru Bara Ir H Zahir MAP yang telah memberikan bantuan untuk bangun rumah Aditya Petrus Gultom.

Tampak juga di rumah duka Kadis sosial Batu Bara, Kapolsek Indrapura beserta jajaran, Ketua DPRD, Camat Air Putih, dan beberapa Awak Media ikut Belasungkawa atas kejadian tersebut.

Hingga saat ini Kepolisian Polres Batu Bara melalui Kasatreskrim AKP Elysa SM Simaremare terus mencari apa penyebab kebakaran yang telah memakan korban jiwa tersebut. 


Jurnalis. Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Ketua DPC Kawan Ganjar Bersatu Nasional Beri Bantuan Kepada Aditya P Gultom Korban Kebakaran.
  • 0

Terkini