Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kegiatan Reses Tahap II tahun 2023, Anggota DPRD Kabupaten BatuBara Amirtan Terima Aspirasi masyarakat.

Jumat, 16 Juni 2023, 17.41 WIB Last Updated 2023-06-16T10:41:51Z



BatuBara | jurnalpost.net

 Anggota DPRD Kabupaten BatuBara sumatera Utara dari Fraksi PDIP, Amirtan Melaksanakan Reses II Tahun 2023,yang di gelar di Desa lalang, Kecamatan Medang deras , Kabupaten BatuBara,
Jum'at (16/6/23)

Menurut Amirtan Reses adalah masa dimana anggota DPRD kabupaten BatuBara istirahat melaksanakan kegiatan kedewanan di kantor DPRD, dan melaksanakan tugas turun kebawah menemui masyarakat dan konstitusi di Dapil Pemilihan masing-masing.

Dalamnya pidatonya anggota DPRD kabupaten BatuBara,Amirtan Memaparkan 
"Assalamualaikum, 
"Sebelum saya,menerima masukan atau aspirasi dari bapak dan ibu yang hadir, kenapa saya harus memperkenalkan diri terlebih dahulu. Karena di Desa lalang ini adalah yang pertama kali saya melaksanakan Reses. Selama menjadi anggota Dewan di Daerah Pemilihan V kecamatan Medang Deras ini, saya melaksanakan Reses di desa-desa yang banyak menyumbangkan suara saat itu. Kenapa sekarang saya melaksanakan Reses di Desa lalang ini, karena saya,"putra asli Anak desa lalang ini,serta saya mendapat masukan dari sejumlah tokoh masyarakat disini agar kedepannya bisa melaksanakan Reses disini supaya bisa membantu memajukan Desa ini lebih baik lagi. Jadi kalau bapak dan ibu mendukung saya kedepannya,maka mari kita sama sama bangun desa lalang ini, setuju kan?"papar Amirtan - sapaan anggota dewan ini.



Dalam kesempatan kegiatan reses anggota DPRD kabupaten BatuBara tahap II tahun 2023,Amirtan juga sedikit memberikan bantuan secara simbolis yang berupa sembako kepada masyarakat setempat.serta para tamu yang hadir.



Jurnalis. Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Kegiatan Reses Tahap II tahun 2023, Anggota DPRD Kabupaten BatuBara Amirtan Terima Aspirasi masyarakat.
  • 0

Terkini